TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Pelaku Bajing Loncat Viral Di Medsos Di Tangkap Timsus Polsek Percut Sei Tuan

/ Sabtu, 11 Januari 2020 / 08.04

Topinformasi.com-Pelaku aksi bajing loncat di Jalan Pancing Medan yang direkam dan viral di media sosial, akhirnya berhasil ditangkap Satreskrim Polsek Percut Sei Tuan dibantu Timsus Polrestabes Medan.
Joni Sihombing alias Anjas (39), warga Jalan Asrama No. 5 Kampung Kristen, Kelurahan Pulo Brayan Kecamatan Medan Timur terpaksa ditembak karena melakukan perlawanan ketika dibawa untuk pengembangan kasus. Sementara Ricky alias Dicky temannya masih dalam pengejaran
Menurut informasi yang didapat awak media di Mapolsek Percut Sei Tuan menyebutkan penangkapan dipimpin Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Luis Beltran.
Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo mengatakan aksi tersangka terjadi Rabu (25/12/2019) dan berhasil ditangkap Kamis (9/1/2020).
Dalam rekaman vidio tersebut tersangka beraksi mengambil satu karung pakaian jenis parasut dari mobil milik Syafrudin Lubis (42), warga Jalan Pukat I No. 13 Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung.
Korban yang tidak terima langsung melaporkannya ke Mapolsek Percut Sei Tuan pada 30 Desember 2019 lalu, ujar Kapolsek.
Menindaklanjuti laporan tersebut, personel gabungan Polsek Percut dan Polrestabes Medan berhasil mengidentifikasi tersangka dan menangkapnya.
Menurut Kapolsek saat dibawa pengembangan mencari temannya, tersangka melakukan perlawanan sehingga diberi tindakan tegas terukur oleh petugas dengan menembak kedua kakinya.
Usai diamankan,tersangka berikut barang bukti pisau sangkur, gunting, masker dan celana panjang yang digunakan dalam menjalankan aksinya langsung digelandang ke Mapolsek Percut Sei Tuan untuk diproses.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini