TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Ketua Pewarta Jenguk Wartawan Realitas Yang Sedang Sakit

/ Selasa, 21 Januari 2020 / 17.07

Topinformasi.com-Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH bersama Penasehat Pewarta, Wiku Sapta, menjenguk Joko wartawan Harian Realitas yang sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Sufina Aziz, Jalan Karya, Medan.

Kedatangan Ketua Pewarta bersama penasehat ini dalam rangka silaturahmi sekaligus merasa simpatik kepada sesama wartawan yang sedang terkena musibah.

"Kedatangan saya untuk menjenguk Joko ini dalam rangka silaturahmi dan merasa sedih atas musibah yang dialami Joko yang sesama rekan kuli tinta," ujar Chairum Lubis, Selasa (21/1/2020).

Dalam kesempatan itu, Ketua Pewarta juga memberikan santunan atau pun bantuan yang diterima langsung oleh Joko yang sedang terbaring lemah dirawat di RS Sufina Aziz.

"Jangan lihat nilainya, tapi lihatlah ketulusan dan keikhlasan dari bantuan ini. Semoga dengan kedatangan saya bersama penasehat Pewarta dapat memberikan semangat kepada Joko untuk sembuh dari penyakitnya," urai Chairum Lubis.

Senada dengan itu, Joko yang menerima kunjungan dan santunan dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan beserta penasehat, mengucapkan rasa terimakasihnya.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Chairum Lubis, Wiku Sapta serta rekan-rekan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan. Semoga Chairum Lubis dan rekan-rekan diberikan kesehatan, kemudahan, rezeki yang berlimpah serta sukses dalam karier oleh Allah SWT.  Amin," ujar Joko.

Seperti diketahui, Joko, wartawan Harian Realitas ini dirawat di RS Sufina Aziz, Jalan Karya, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Helvetia karena menderita sakit gula, kolestrol, asam urat dan sedikit gangguan pada ginjal. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini