TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Kapolda Sumut Sempatkan Bergaul Dengan Masyarakat Saat Rekontruksi Pembunuhan Hakim PN Medan

/ Kamis, 16 Januari 2020 / 20.31

Topinformasi.com-Rekontruksi pembunuhan hakim PN Medan Jamaluddin di perumahan Royal Monaco jalan Eka Warni Medan Johor dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin M.Si didampingi Dirkrimum Polda Sumut Kombes Pol Andi Rian SH dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhony Edizon Istri SH,Kamis (16/1) Sekira pukul 10.00 Wib.

Warga sekitar rumah korban menyerbu ke lokasi rekontruksi untuk melihat langsung bagaimana cara istri korban membunuh suaminya.Antusias warga ingin melihat rekontruksi pembunuhan hakim PN Medan sangat tinggi.

Kapolda Sumut menerangkan ada 54  adegan rekontruksi pembunuhan hakim PN Medan oleh istrinya.Total semua adegan ada 77 adegan rekontruksi,Jelas Nya.

Ketiga tersangka ZH,JP dan R di hadirkan oleh Polda Sumut,  untuk melakukan rekontruksi pembunuhan seorang hakim PN Medan ,mulai dari pasar Johor hingga sampai di rumah korban.

Setelah korban dibunuh dirumahnya sendiri didalam kamar,korban dimasukkan kedalam mobil dan dibawa oleh JP dan R ke Namo Bintang Kutalimbaru dusun 2 Desa Suka Dame,Selanjutnya korban dibuang kedalam jurang.

Kapolda Sumut mengapresiasi warga yang sudah membantu kepolisian untuk mengungkap pembunuhan hakim PN Medan,Diharapkan jangan ada lagi kejadian seperti ini di masyarakat Medan ,Jelas Kapolda.

Diselah selah rekontruksi pembunuhan hakim PN Medan,Kapolda Sumut menyempatkan diri bergaul dengan warga sekitar rumah korban dan foto bersama dengan masyarakat.Kapolda sangat bergaul dengan masyarakat membuat masyarakat merasa bangga dengan sosok pemimpin yang rendah hati.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini