Polisi Berhasil Meringkus Pelaku Pembunuhan Pamannya Sendiri

/ Selasa, 03 Desember 2019 / 18.25


Medan,Topinformasi.com-Seorang keponakan tega menghunuskan pisau ke tubuh pamannya sendiri hingga menyebabkan sang paman tewas di lokasi kejadian, Jalan M Yakub, tepatnya di Pasar Belakang, Gang Tinik, Kelurahan Sei Kerah Hilir II, Kecamatan Medan Perjuangan, Jumat (29/11/2019) sekitar jam 21.30 WIB

Akibat kejadian itu, seluruh anggota keluarga keduanya histeris. Suara gaduh itupun membuat warga sekitar heboh.

Korban diketahui bernama, Ahmad Daraby Chan (46) meregang nyawa , bersimbah darah dengan kondisi keris menancap didadanya.

Meski sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawa warga Jalan Sekip, Gang Saga, itu tak bisa diselamatkan. Sementara pelaku yang masih keponakan korban diketahui berinisial, Firman (36), kabur usai melihat paman nya terkapar.

Pembunuhan yang dilakukan Firman terkait permasalahan sepele, Firman disebut-sebut tengah berselisih dengan ibunya bernama Lina yang juga kakak korban. Hanya karena pelaku meminta uang pada ibunya untuk membeli Soffel.
Pada akhirnya pelaku berhasil diringkus polsek Medan Timur Polrestabes Medan,Setelah tiga hari menjadi buronan polisi,Firman terpaksa diberi tindakan tegas dan terukur dengan timah panas dikaki kanan karena berusaha melawan petugas saat penangkapan di Mandala By Pass.
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto SH,Kasat Reskrim Kompol Eko Hartanto SH,Kapolsek Medan Timur Kompol Arifin beserta Kanit Res IPTU Prasetyo saat menggelar konfrensi pers di lobby Mapolrestabes Medan hanya karena uang seribu lima ratus rupiah untuk membeli lotsion anti nyamuk pelaku tega membunuh pamannya sendiri.(Red)


Komentar Anda

Berita Terkini