Kapolsek Patumbak Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pergantian Tahun

/ Selasa, 31 Desember 2019 / 01.00

Topinformasi.com-Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH, SIK memimpin apel gabungan kesiapan pengamanan Tahun Baru 2020 di Kantor Kecamatan Medan Amplas Jalan Garu III Kelurahan Harijosari 1 Medan Senin (30/12) Sekira Jam 08.00 Wib.


Dalam arahannya Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH, SIK mengatakan, untuk memastikan keamanan Tahun Baru 2020, Polsek Patumbak akan
mengerahkan seluruh personil, dan dibantu unsur Kecamatan, Kelurahan dan Bhabinsa sekecamatan Medan Amplas.



"Saya salaku Kapolsek Patumbak bersama Waka Polsek Akp Yunita Restu Widia SIP, Kanit intel Iptu P Lumban batu, Kanit Binmas Ipda Samsir Panjaitan dan seluruh
Personil Bhabinkamtibmas  di bantu unsur Kecamatan,Kelurahan dan Bhabinsa sekecamatan Medan Ampalas akan cipta kondisi aman dan terkendali dalam menyambut pergantian Tahun Baru 2020 ini ," ujar Kapolsek Patumbak
Kompol Arfin Fachreza SH, SIK
dalam sambutannya.


Selain itu Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH ,SIK dalam apel gabungan ini  mengajak semua unsur untuk bekerjasama dalam meciptakan rasa aman di masyarakat dalam menyambut Tahun baru 2020 dan kegiatan umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah.


Dikatakannya untuk mengantisipasi Gangguan kamtibmas Polsek Patumbak bekerjasama dengan Muspika membentuk 3 pos pantau di Jalan Pangliman Denai , Jalan Sisingamangaraja dan Jalan .STM.


"Saya memintak kepada semua unsur agar mendukung program Polsek Patumbak dalam rangka menciptakan kondisi aman dalam masyarakat,"pungkasnya.


Turut hadir dalam giat tersebut
Camat Medan Amplas Edy mulia Matondang dan perangkat Kecamatan Medan Amplas, Lurah Sekecamatan Medan Amplas Kepling Sekecamatan Medan Amplas,  Dan Ramil 08/ MJ Kapten Sudarmono dan Bhabinsa se Kecamatan Medan Amplas.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini