Kapolda Sumut Jenguk Salmo di RS Bhayangkara

/ Senin, 16 Desember 2019 / 07.12
Topinformasi,Medan || Kapolda Sumatera Utara yang mendapat informasi tersebut langsung menjenguk korban bersama petinggi Polda Sumut lainnya."Saya dapat kabar bahwa ada rekan media yang mengalami kecelakaan usai meliput kegiatan bersama dengan Pemko Medan dan langsung saya jenguk," kata Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto kepada wartawan di RS Bhayangkara Medan, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Sabtu sore.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda lansung memerintahkan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk memberikan perawatan yang terbaik."Saya sudah perintahkan Pak Karumkit untuk memberikan perawatan yang terbaik dan sore ini dokter sedang melakukan tindakan operasi dengan mendatangi dokter ahli saraf. Semoga lekas pulih kesadarannya," tegasnya.

Menurut Kapolda Sumut bahwa untuk mendapatkan penanganan segera itu sangat perlu. Karena waktu sangat menentukan bagi korban yang membutuhkan pertolongan."Kita siap membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Kami membantu masyarakat sebagai bentuk kehadiran negara kepada orang yang membutuhkan," ucapnya ()
Komentar Anda

Berita Terkini