Tabrak Pantat Truk Pengemudi Kereta Honda Supra Nyaris Tewas Terlindas

/ Kamis, 14 November 2019 / 07.43


Medan,Topinformasi.com-Seorang pengendara kereta Honda Supra X 125 warna BK4186 MAC nyaris tewas  setelah menjadi korban tabrak lari di Jalur diatas fly Over Amplas Jalan SM Raja Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas Rabu (13/11) sekira Jam 00.30 Wib.Korban tabrak pantat truk sehingga terjatuh dan nyaris terlindas kendaraan berat tersebut.


Berdasarkan keterangan di lapangan, korban diketahui bernama Muhammad Al.Amien (18) Warga Desun III Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa Kab Deli Serdang awalnya  mengendarai kereta dari arah Medan menuju ke arah Tanjung Morawa dengan kecepatan sedang. Saat melaju di Jalur diatas fly Over truk berjalan di tengah jalan.


Dari belakang korban mengikuti sebuah truk yang mencoba menyalip truk dari sebelah kanan. Namun bukan menyalip, kereta korban malah menabrak pantat truk hingga terjatuh. Akibatnya kereta korban masuk kolong dan wajah korban pun seketika terbentur body truk. sementara truk langsung melarikan diri.


"Saya hanya melihat korban terkapar bersimbah darah di jalan diatas fly Over Amplas dan setelah dilihat korban sudah tergeletak pengunan jalan lainnya juga berhenti dan membawa korban ke Rumah Sakit Mitra Medika," kata saksi, Rifqi PF Tarigan di lokasi kejadian


Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi melalui Petugas lalu Lintas Polsek Patumbak yang datang kelokasi kejadian Rabu (13/11) dini hari mengatakan, dugaan kecelakaan akibat truk berjalan terlalu kanan dan kereta menabrak dari belakang. "Polisi masih menyelidiki kasus ini untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan dan memburu truk yang melarikan diri," katanya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini