TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Setelah Autopsi, Jenazah Jamaluddin Dibawa ke Nagan Raya

/ Sabtu, 30 November 2019 / 08.53



Medan,Topinformasi.com-Jamaluddin (55) seorang hakim PN Medan diduga korban pembunuhan orang tak dikenal, setelah proses autopsi jenazah selesai dilanjutkan dengan sholat jenazah yang berlangsung di Masjid samping RS Bhayangkara, Sabtu (30/11) malam


Bertindak sebagai imam sholat jenazah dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Medan, Sutio Jumagi Akhirno.


Setelah sholat jenazah langsung diberangkatkan ke kampung halamannya di Nagan Raya, Aceh. Dimana pemberangkatan jenazah dilepas langsung Ketua Pengadilan Negeri Medan Sutio bersama para hakim dan panitera serta pegawai pengadilan.


Kepada wartawan, Ketua PN Medan kembali meminta agar pihak kepolisian mengusut tuntas masalah kematian Jamaluddin yang merupakan Hakim Pengadilan Negeri Medan.

Diketahui sebelumnya sesosok mayat pria yang identitasnya belum diketahui ditemukan warga tewas di dalam satu unit mobil Toyota Land Cruiser Prado BK 77 HD warna hitam didalam jurang di areal kebun sawit warga yang berada di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang Jumat (29/11) Jam 13.00 Wib.


Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, sebelumnya warga sekitar hendak menuju ke perladangnya. Saat melintas dilokasi warga ini melihat ada mobil berada di dalam jurang dan tersangkut di salah satu batang sawit.


Melihat itu, warga itu pun melaporkan temuannya  tersebut ke warga lain dan meneruskannya ke Kepala Desa Suka Dame, Doanta Sinulingga.


Begitu menerima laporan dari warganya ada mobil di dalam jurang, Doanta pun langsung melaporkannya ke Mapolsek Kutalimbaru. Selanjutnya bersama petugas, Kepala Desa langsung melakukan cek ke TKP (Rempat Kejadian Perkara).


Dari lokasi itu petugas menemukan sesosok pria berada didalam mobil dengan kondisi sudah tak bernyawa. Namun upaya petugas untuk melakukan evakuasi sedikit mengalami kendala karena lokasi penemuan dilanda hujan deras dan berada dibawah jurang sedalam 30 meter.


Kepala Desa Suka Dame Doanta Sinulingga saat dikonfirmasi mengaku tidak mengenali korban dan mobil tersebut. "Kita tak mengenalinya, dan saat ini kita masih berusaha mengevakuasi mobil tersebut dari dalam jurang,"ujar Doanta


Sementara ditempat terpisah Erintuah Damanik yang juga Humas PN Medan mengatakan setelah dilakukan pengecekan pria yang tinggal di Jalan Aswad Komplek Royal Monica Blok IIB Nomor 22 Kel.Gedung Johor Kec Gedung Johor Kab Deli Serdang yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa memang benar  merupakan Hakim yang bertugas di Pengadilan Negeri Medan.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini