Melerai Pertengkaran,Nyawa Paman Di Akhiri Ponakan

/ Sabtu, 30 November 2019 / 15.24

Medan,Topinformasi.com-Entah setan apa yang merasukinya, Firman jadi gelap mata dan menikam pamannya Ahmad hingga tewas, yang mencoba melerai pertengkaran  pertengkaran dengan ibunya,Lina.

Peristiwa berdarah ini terjadi di Jalan M Yaqub Gang Tinik, Kelurahan Sei Kerah Hilir II, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, pada Jumat (29/11) 2019 sekitar pukul 21.30 WIB.

"pelaku, yang merupakan keponakan kami, bernama Firman, ribut sama kakak kami, Lina (ibu pelaku). Perkaranya kami pun tidak tahu apa yang diributkannya," ujar kakak Ahmad.

Mendengar keributan itu, Ahmad, yang tinggal di Jalan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, mendatangi rumah pelaku untuk melerai keributan,jelas Ramah.

"Tiba-tiba pelaku langsung menikam Ahmad ini satu kali. Ahmad langsung meninggal di rumah ini," ujar Ramah.

Warga sekitar mengaku baru mengetahui pembunuhan itu saat personel dari Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur datang ke lokasi kejadian.
"Nggak kedengaran lagi ribut. Kejadiannya di dalam rumah. Kami saja baru tahu waktu polisi datang. Tadi malam di sini ramai, Firman itu langsung lari tadi malam," jelas Fitri, salah seorang tetangga pelaku.

Setelah kejadian, jenazah Ahmad dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini