Diduga Bunuh Diri ,Kades Tengkuhen Ditemukan Tewas Di Kamar Mandi

/ Minggu, 10 November 2019 / 16.18

Medan,Topinformasi.com-Seorang  laki2 Separuh baya Kades Tengkuhen  Diketahui bernama Reli Kemit (57) warga Jln.Jamin Ginting ,Desa Tangkuhen, Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang yang diduga bunuh diri di jl. Eka Surya Komplek Taman Permata Surya blok E 15 (10/11)Sekira Pukul 10.30 Wib.


Dari hasil pantauan dilokasi,
sesosok mayat berjenis kelamin sudah tidak bernyawa dengan posisi duduk diatas kloset kamar mandi dengan pisau menancap di dada sebelah kiri dan luka sayat di leher bawah.

Dari hasil keterangan para saksi
Lestari  br sembiring(25 ) sebagai Pembantu rumah tangga ,Hidayat
(54) warga jl.eka surya no 55 dusun 8 desa kedai durian kec. Deli Tua Sebagai Kadus,iksan(48) jl. Eka Surya  komplek taman permata surya blok B no 20 sebagai pemilik rumah,  Gayus Bangun pendeta gereja GSRI desa Martelu kec. Sibolangit,Susana br surbakti(41 thn) jl. Eka Surya komplek taman permata Surya Blok E 15.


Pukul 10.00 Wib pemilik rumah a.n. gayus bangun  di telpon oleh pembantu rumah tangga bahwa sanya bapak reli kemit berada di kamar mandi namun tidak keluar2, karena merasa khawatir maka sdr. gayus bangun menelpon kadus 8 meminta tolong agar datang kerumah untuk melihat korban, pukul 11.15 Wib kadus beserta salah seorang warga tiba di rumah bapak gayus dan melihat korban di kamar mandi sudah bersimbah darah.

Karena merasa takut kadus menghubungi pihak kepolisian polsek deli tua, pukul 11.20 Wib pihak kepolisian tiba di TKP dan melihat korban sudah tidak bernyawa dengan posisi duduk diatas kloset dengan pisau tertancap di dada sebelah kiri.
Lo

Kapolsek deli tua AKP Dolly B Nainggolan SH.MH beserta camat deli tua dan  tim inafis tiba di tkp setelah dilakukan pemeriksaan didapati ada 5 luka di dada korban.


untuk sementara korban dibawa kerumah sakit bhayangkara untuk di lakukan fisum.


Permasalahan sementara, di akibatkan tekanan dari pihak keluarga dikarenakan korban lagi proses perceraian oleh isteri nya namun korban sementara tinggal di rumah pendeta nya a.n. gayus bangun di komplek Taman Permata Surya Blok E 15.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini