Ormas IPK Sekip Dan Kelurahan Sekip ,Senam Dan Olahraga Bersama Warga Sekip

/ Sabtu, 26 Oktober 2019 / 10.53

Medan,Topinformasi.com-Organisasi Masyarakat IPK Dan Kelurahan Sekip adakan giat senam pagi dan olahraga bersama masyarakat ,Tepatnya berlokasi di halaman Rainbow jalan Sekip ,Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah,Sabtu (26/10) Sekira pukul 08.00 Wib.


Turut hadir dalam kegiatan senam dan olahraga ini,Ketua IPK Sekip Mansur Agam dan Lurah Sekip Yuda Pratiwi Setiawan,Bersama Masyarakat Kelurahan Sekip.


Acara dimulai dengan senam dan olahraga dan dilanjutkan dengan gotong royong membersihkan sampah di sekitar lokasi acara.



Lurah Yuda menyampaikan dalam sambutannya mengajak masyarakat sekip untuk menjaga kebersihan lingkungan nya,dan memberikan tempat minuman kepada masyarakat .


Dalam pantauan lurah yuda disekitaran parit ditemukan sampah plastik dan botol minuman sampah plastik sekitar 80 persen,karena itu  lurah yuda berikan kepada masyarakat sekip tempat isi ulang minuman untuk mengurangi sampah plastik .


Acara giat senam dan olahraga bersama masyarakat ini ,akan dilakukan rutinitas dua kali dalam sebulan ,terang yuda.


Ketua  Ranting IPK Sekip Mansur Agam juga turut membantu kelurahan sekip untuk menjaga kebersihan dan keamanan ketertiban masyarakat ,Jelasnya.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini