Sar Lantas Polrestabes Medan,Gelar Donor Darah Menyambut HUT Lantas Ke 64

/ Kamis, 19 September 2019 / 19.05
Medan,Topinformasi.com-Menyambut HUT Lantas Bhayangkara ke-64, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan menggelar beragam kegiatan sosial di antaranya donor darah bertempat di Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan Kamis, ( 19/9/2019).


Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh seluruh personil  Sat Lantas  Polrestabes Medan. Pada kesempatan tersebut  Kasat Lantas Polrestabes Medan.AKBP. Juliani Prihatini SIK beserta Waka Satlantas Polrestabes Medan  Kompol Efendi Sirait, Kanit Dikyasa AKP. Neneng Armayanti, juga turut mendonorkan darah.


Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP.Juliani Prihatini SIK, berharap semoga kegiatan donor darah maupun kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan menyambut Hut Lantas ke - 64 ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Medan  sekaligus ini sebagai bukti wujud kebersamaan dijajaran Satlantas Polrestabes Medan.


“Dan harapan Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP. Juliani Prihatini SIK, kegiatan ini akan bisa memotivasi seluruh anggota Lantas untuk lebih giat dan profesional dalam melaksanakan tugas mewujudkan Kamseltibcar lantas,” harapnya.


Kegiatan ini juga akan diteruskan ke jajaran Lantas yang ada diseluruh wilayah hukum Polrestabes Medan agar bisa kiranya diadakan kegiatan sosial yang lainnya  untuk membuktikan kebersamaan dijajaran unit Lantas dengan harapan kinerja kedepannya akan lebih baik sehingga masyarakat banyak khususnya Medan nantinya akan lebih mencintai Polri khususnya Unit Lantas." Tutup Kasat Lantas.(red/hp)
Komentar Anda

Berita Terkini