Jumat Barokah : Polsek Medan Barat Bagikan 200 Nasi Kotak

/ Jumat, 20 September 2019 / 20.05

Medan,Topinformasi.com-Dalam rangka kegiatan  Jumat Barokah, Polsek Medan Barat  membagikan 200 nasi kotak kepada Pengemudi Betor dan Abang Becak, petugas kebersihan, petugas cleaning servis dan masyarakat yang melintas diseputaran Jalan Stasiun Kereta Api, Kelurahan Kesawan.Jumat (20/9/2019).


Pelaksanaan Jumat Barokah tersebut  dihadiri Kanit Lantas Polsek Medan Barat Iptu, Bonar Raja Gukguk,Panit Lantas Polsek Medan Barat, Ipda Azwar, Ipda Agung, Bripda A.Siregar(personil dari Poldasu), beberapa personil Kepolisian dari Polsek Medan Barat yakni, Aiptu Suratno, Bripka Anton Sasono, Brigadir Andi Rianto .


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Medan Barat, yang diwakili oleh Kanit Lantas Polsek Medan Barat, Iptu Bonar Raja Gukguk dan didampingi Panit Lantas Ipda.Azwar  memberikan arahan Kepada para pengemudi Betor dan Abang becak agar untuk sama sama menjaga situasi kelancaran lalulintas, dan Kamtibmas di Wilkum Polsek Medan Barat agar tetap aman dan kondusif.


Kita sama-sama saling mendoakan dan saling toleransi antar umat beragama.
Pemberian nasi kotak ini jangan dilihat dari nilainya, namun Bapak Kapolda Sumut memberikannya dengan ikhlas & mohon juga didoakan untuk kesehatan Bapak Kapolda Sumut agar tetap sehat dalam menjalankan tugas di Sumatera Utara.


Sementara Kapolsek Medan Barat Kompol. Choki Sentosa Meilala SH, SIK, MH, melalui Kanit Lantas Polsek Medan Barat, Iptu.Bonar Rajagukguk yang juga didampingi Panit Lantas Polsek Medan Barat .Ipda. Azwar memberikan Himbauan kepada para abang-abang betor agar selalu tertib berlalu lintas jangan mudah terprovokasi atas berita berita yang belum tentu benar.



"Mari kita sama-sama mendoakan Bapak Kapolda Sumut beserta Keluarga agar selalu sehat-sehat dan Sukses dalam menjalankan Tugas di Sumatera Utara," Sebutnya.


Para pengemudi Betor dan abang becak mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumut & mendoakan Bapak Kapolda Sumut tetap sehat dan sukses selalu, dalam menjalankan tugasnya di Sumatera Utara ini begitu juga kepada Bapak Kapolsek Medan Barat Kompol Choki Sentosa Meilala, SH,SIK, MH, dan seluruh anggotanya." Sebut para Abang betor dan yang hadir.


Pembagian Nasi Kotak kepada Para pengemudi Betor Abang-abang Becak dan Petugas Kebersihan,  petugas Cleaning Servis dan masyarakat yang melintas.


Peserta Jumat Barokah yang diikuti, dan dihadiri para  pengemudi betor/abang-abang becak lebih kurang 150 orang dan petugas kebersihan, petugas parkir, petugas cleaning servis  dan masyarakat yang melintas berjumlah sekitar 50 orang. ( Hamonangan .Pakpahan).
Komentar Anda

Berita Terkini