WTP Simarmata mendukung terbentuknya Organisasi Kerukunan Puak Batak Bersaudara

/ Selasa, 06 Agustus 2019 / 15.42
MEDAN | Unsur pimpinan Kerukunan Puak Batak Bersaudara (KPBB) menjamu makan siang Pdt Willem Tumpal Pandapotan (WTP) Simarmata di Restoran Hotel Grand Antares, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Senin (6/8/2019).



Dalam pertemuan itu, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia terpilih yang mendulang suara terbanyak dari Provinsi Sumut ini menyambut baik hadirnya organisasi pimpinan Mayjend TNI (Purn) Sumiharjo Pakpahan PhD, DMS tersebut.



Mantan pimpinan tertinggi Gereja HKBP atau yang biasa disebut Ephorus itu berharap agar KPBB hadir sebagai bentuk menghargai budaya dan kemajemukan. “Konsep berdirinya organisasi ini sudah sangat baik,” pujinya.



Sementara itu, Sumiharjo Pakpahan yang didampingi Ketua Harian KPBB CP Nainggolan SE MAP, Sekjen Dr Ir Rustam Efendi Siregar MSi, Ketua DPD KPBB Sumut Lindung Pandiangan SE SH MH, serta Sekretaris Harian DPP KPBB Paraduan Pakpahan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan WTP Simarmata.



Usai mengundang pria yang ditahbiskan menjadi Pendeta pada tahun 1983 itu untuk hadir di acara deklarasi terbentuknya KPBB pada Rabu, 7 Agustus 2019, seluruh pengurus mendoakan agar WTP Simarmata diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas sebagai Anggota DPD RI mulai Oktober 2019 mendatang.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini