Penarik Betor Diduga Melakukan Pencabulan Babak Belur Dimassa

/ Kamis, 22 Agustus 2019 / 15.54

Medan,Topinformasi.com-Ketahuan warga hendak melakukan pencabulan terhadap gadis yang keterbelakangan mental,Seorang penarik betor babak belur dihajar massa dijalan datuk kabu pasar 3 ,Kecamatan Percut Sei Tuan,
DeliSerdang,Rabu Sore.

Beruntung nyawa pelaku H(50) berhasil diselamatkan petugas kepolisian yang sadang berpatroli dari amukan massa.

Petugas kepolisian sektor percut sei tuan langsung mengamankan seorang terduga pelaku pencabulan dari amukan massa kemobil patroli dijalan datuk kabu pasar 3.

Dengan kondisi babak belur pelaku warga jalan datuk kabur pasar 4,yang seharinya bekerja sebagai penarik becak ini hanya bisa pasrah di giring petugas ke mapolsek Percut sei tuan.

Dihadapan petugas pelaku mengakui perbuatannya perbuatannya telah melucuti pakaian anak gadis berusia dua puluh tahun yang keterbelakangan mental,Namun ia menyangkal bahwa dirinya tidak melakukan perbuatan pencabulan terhadap korban.

Keluarga korban dan beberapa warga yang menjadi saksi berada di mapolsek Percut sei tuan mengatakan saat itu korban ditarik pelaku ke wilayah semak semak yang berada dirumah kosong yang tak jauh dari rumah kosong tak jauh dari rumah korban.

Kemudian warga dengan sengaja mengikuti pelaku,setelah dipergoki pelaku sudah melucuti pakaian korban,Dan pelaku mencoba kabur dengan bersembunyi dibalik pohon sawit.

Warga yang mengepung pelaku berhasil menangkapnya,warga yang geram melihat aksi bejat pelaku langsung menghakiminya hingga babak belur,Beruntung petugas kepolisian yang sedang patroli mengamankan pelaku dari amukan massa.

Atas peristiwa ini kini pihak keluarga korban telah membuat laporan resmi ke mapolsek Percut Sei tuan,
Guna penyelidikan lebih lanjut kini tersangka terpaksa mendekam di sel tahanan mapolsek Percut Sei Tuan.(red)





Komentar Anda

Berita Terkini