Maling Motor Beraksi di Area Parkir Lion Parsel di Jalan AH Nasution, Terpantau CCTV

/ Senin, 26 Agustus 2019 / 07.10

Medan,Topinformasi.com-Maling yang satu ini memang nekat, meski aksi pencurian motor yang dilakukannya ditempat ramai dan terpantau CCTV, kantor Lion Parsel di Jalan AH Nasution,namun ia tak gentar tetap menjalankan aksinya dengan santai tanpa ada rasa takut sedikipun.

Dari data visual yang ada, pelaku terlihat lebih dulu mengamati lokasi sebelum membawa kabur satu unit motor Honda Supra X 125 BM 5226 MJ milik Idola Tampubolon (23) Warga Jalan Merapi Rt 0102 Kecamatan Senembah  Bagan Batu Provinsi Riau.

Pelaku tampak cukup jelas. Dia mengenakan baju kaos putih, celana abu-abu, memakai topi saat melancarkan aksinya di area parkir Lion Parsel Jalan AH Nasution Medan tempat boru
Tampubolon bekerja Jumat (23/8) sekira Jam 21.30 Wib .

Dibekali peralatan kunci later T, pelaku terlihat dengan cekatan membobol kunci kontak kereta korban lalu di nyalakannya dan langsung membawa kabur motor korbannya.

Menurut keterangan korban, awalnya dia beli makanan sekira Jam 07:30, dan balek ke kantor sekira Jam 21:00 Wib."Saya lalu pergi makan ke belakang, tak berapa lama, kemudian teman saya datang dan bertanya, kok motor  saya tidak ada di parkiran," sebut korban .

Mendengar itu , korban melihat keluar dan mendapati motornya telah hilang tak ada lagi diparkiran tempat korban dan teman-temannya setiap hari memarkirkan motor nya.

"Saat itu juga saya langsung meminta kepada kawan-kawan sekantor untuk melihat rekaman CCTV dan terlihat detik-detik pelaku membawa kabur kereta korban menuju arah Titi Kuning" bilang wanita berdarah batak bermarga boru Tampubolon.

Selanjutnya korban bersama kawan-kawannya mengadukan peristiwa yang di alaminya ke Polsek Delitua."Tadi saya ditemani kawan-kawan sudah mengadukan kejadian ini ke Polsek Delitua. Harapan saya polisi bisa menangkap pelaku yang telah diketahui ciri-cirinya melalui  CCTV,"ucap Boru Tampubolon.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini