Festival Pesona Lokal 2019 Di Medan Berlangsung Meriah

/ Sabtu, 03 Agustus 2019 / 21.29
Medan,Topinformasi.com-Setelah sukses digelar pada tahun 2018 lalu,Adira Finance sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di indonesia,pada hari ini kembali menggelar festival pesona lokal di lapangan merdeka Medan.Kali kedua diadakan di Medan,Acara yang mengangkat tema khususnya kota medan untuk ikut nemeriahkan dan merasakan sensasi pesona lokal di acara ini,Sabtu (3/8) sekira pukul 15.00 Wib.

Kegiatan ini juga didukung penuh oleh pihak pemerintah Daerah,dalam hal ini Pemerintah Kota,yang mengajak seluruh masyarakat kota Medan untuk ikut meramaikan acara ini dan mempromosikan pariwisata dan kearifan lokal daerah nya.

Festival pesona lokal dibuka oleh Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli,Direktur SDM dan Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi,Chief Of All Portopolio Adira Finance Harry Latief,Kepala Wilayah Adira Finance Sumatera Utara Agus Hartanto,Direktur Operator dan IT Adira Insurance Donni Gandamana,bersama Walikota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin Msi MH dan Wakil Walikota Medan Ir.H Ahyar Nasution Msi,dan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Festival pesona lokal merupakan program CSR Adira Finance,Yang kembali bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata (pesona indonesia),memilih Medan sebagai Kota pembukaan setelah tahun lalu berhasil memenangkan predikat kota paling mempesona .Berbeda dengan tahun sebelum nya.

Antusias masyarakat Medan sangat luar biasa pada kegiatan Festival Pesona lokal hari ini.Hal ini terlihat dari peserta dan pengunjung yang memadati area lapangan merdeka mencapai lebih dari 8000 orang.Mereka terdiri dari ekosistem Adira Finance,komunitas,pelajar dan masyarakat umum .

Acara Festival Pesona Lokak Medan dimulai dengan cara parade Karnaval Budaya yang diikuti oleh lebih dari 48 group dengan 861 peserta yang menampilkan atraksi kaya budaya sumatera mulai dari baju adat,musik tradisional hingga pertunjukan kesenian khas.Karnaval budaya akan mengelilingi lapangan merdeka.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini