Tim Pegasus Polsek Delitua Amankan Pelaku Curanmor

/ Selasa, 30 Juli 2019 / 19.22
Medan,Topinformasi.com-Tim Pegasus Polsek Delitua mengamankan Pelaku Curanmor sepeda motor Yamaha Mio warna putih BK 5342 AAR,yakni Rudi Hartono ( 37 ) warga Jalan Suka Tirta No.86 A Kelurahan Suka Makmur Kecamatan Medan Johor, Senin (29/7) 2019 sekira pukul 20.30 WIB.

Berawal dari korban Yudi (26)warga Jln.Suka Sabar Ujung Kel.Suka Makmur Kec.Medan Johor tiba dirumahnya dan memarkirkan sepeda motornya di teras rumah ,namun korban lupa mencabut kunci sepeda motornya sehingga pada saat parkir kunci sepeda motor korban tergantung, sekitar pukul 20.00 Wib.

Kemudian pada saat korban sedang berada di dalam rumahnya dan mendengar suara sepeda motornya hidup dan dibawa pergi ,selanjutnya korban keluar rumah dan melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi.

lalu korban pun  menanyakan kepada warga bahwa ada yang mengambil sepeda motornya, selanjutnya warga mengatakan bahwa pelaku Rudi Hartono yang membawa sepeda motornya .

Selanjutnya korban pun bersama dengan warga menuju rumah Rudi Hartono di Jln.Suka Tirta dan ternyata benar sepeda motor korban berada di dalam rumah Rudi Hartono.

Pelaku juga berada di dalam rumahnya sehingga pelaku bersama sepeda motor korban berhasil diamankan warga, dan warga pun menghakimi pelaku.

Selanjutnya warga menghubungi pihak kepolisian ,  langsung mengamankan pelaku bersama dengan barang bukti, selanjutnya diboyong ke mako Polsek Deli Tua .

Kapolsek Delitua Kompol Efianto diwakili Kanit Res Iptu Idem Sitepu membenarkan penangkapan pelaku atas laporan korban,Dan pelaku sudah ditahan di Mapolsek Delitua, Tuturnya.(red)





Komentar Anda

Berita Terkini