TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Tiga Rumah Ludes Dilalap SiJago Merah Di Bandar Kliffa Tembung

/ Senin, 08 Juli 2019 / 17.25
Medan Top Informasi - Diduga korsleting listrik, 3 rumah kontrakan permanen di Jalan Karya Abadi Dusun 14 Pasar X Tembung Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang, ludes dilalap sijago merah, Senin (8/7/2019).
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian yang dialami korban mencapai puluhan juta rupiah. Adapun nama penghuni rumah yakni Lidya Br Regar (26) dan Hariani (50). Sementara satu rumah lagi masih dalam keadaan kosong
Menurut Purba Pohan (56), pemilik kontrakan mengatakan peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Saat itu saksi melihat asap tebal dan api dari rumah tengah yang ditempati oleh Hariani.
Melihat hal itu, saksi langsung berteriak kebakaran. Warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu mencoba melakukan pemadaman dengan menggunakan air seadanya. Namun api semakin membesar dan langsung merempet ke dua rumah yang ada disebelahnya.
“Diduga arus pendek listrik yang berasal dari stop kontak kulkas yang sedang dalam keadaan di cok,”kata Purba saat berada dilokasi kebakaran.
Tak lama kemudian, sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaram dari Pemko Medan dan Deliserdang tiba dilokasi kejadian. Dan disusul petugas kepolisian dari Polsek Percut Seituan.
Satu jam kemudian, akhirnya api dapat dipadamkan. Kini polisi masih melakukan penyelidikan guna mengetahui pasti penyebab kebakaran tersebut. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini