IRT Dipukul dan Ditunjang Adik Ipar Hingga Babak Belur

/ Kamis, 04 Juli 2019 / 10.11



Top Informasi - Seorang ibu rumah tangga warga Pasar 7 Dusun Meka Tani Desa Marindal  Kecamatan Patumbak Deli Serdang datangi Mapolsek Patumbak,karena mengalami luka dan memar di bagian kening dan wajahnya, Akibat di hajar adik iparnya sendiri.



Peristiwa itu terjadi pada Senin (1/7) malam, usai acara lamaran dirumah martuanya terakhir di ketahui korban bernama Erna Wati boru Hutahuruk (31) 



Menurut keterangan Erna di Mapolsek Patumbak pelaku penganiayaan dirinya bernama Steven Sihite (41) yang menuding korban karena terlalu ikut campur dalam permasalahan yang bukan urusannya atas asutan istrinya 



Dikatakanmyan, padahal saat Sihite marah-marah dan menuding dirinya korban tak menjawab, bahkan korban sudah cukup sabar dengan ditudingkan iparnya itu tapi Sihite malah memukul dan menendang.



”Saya dipukul dan ditendangnga saat duduk menggendong anak saya, bukan saya saja yang terluka tapi akibat pukalan dan tendangannya kepala anak saya ini juga luk," ungkap koran sembari menunjukan luka dikeningnya dan luka dikepala anaknya yang juga menjadi korban keberutalan iparnya Sihite



Lanjutnya, akibat perlakuan Sihite yang sangat keterlaluan, dan tak punya adap memukul perempuan yang tak lain kakak ipar sendiri, akhirnya korban hilang kesabaran, dan melaporkan Sihite Polsek Patumbak.



"Sebenarnya masalah ini, tak perlu sampai ke kantor polisi.Tapi karna Sihite sudah keterlaluan dan sangat arogan yang selalu membuat masalah sayapun mau tak mau harus melaporkannya ke polisi," jelas korban yang datang ke Mapolsek Patumbak di temani Kepala Dusunnya M simanjuntak.



Sementara Kapolsek Patumbak AKP. Ginanjar Fitriadi SH SIK, melalui petugas SPK Polsek Patumbak Selasa (2/7) sekira Jam 00.30 Wib membenarkan kalau korban telah membuat laporan polisi.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini