HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 Polsek Patumbak Anjangsana ke Purnawiraran Polri

/ Rabu, 19 Juni 2019 / 01.20


Foto.Kapolsek Patumbak saat diabadikan bersama salah seorang Purnawirawan Polri




Medan - Menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 Polsek Patumbak 


melaksanakan Anjangsana dan Silaturahim ke beberapa Purnawirawan Polri yang bertempat tinggal di Wilayah Polsek Patumbak Polrestabes Medan, pada Selasa (18/6) siang .




Kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Patumbak beserta Personel ini langsung diterima oleh Para Purnawirawan beserta keluarga Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, SH, S.I.K di damping Wakapolsek AKP Yunita Restu, Selasa (18/6) siang  mengaku sangat gembira dan senang karena dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan para purnawirawan Polri yang ada di Wilayah Polsek Patumbak.




Menurut Ginanjar silaturahim ini harus tetap dijaga, dan tetap dijaga agar tidak putus." Ya anjangsana ini dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi antara Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan para Purnawirawan" ujar Kapolsek Patumbak.




Pada kesempatan sama, Kapolsek Patumbak beserta anggota langasung memberikan Tali Asih dan Santunan Kepada Purnawirawan Polri.



Sementara Para Purnawirawan Polri pada kesempatan itu juga menyampaikan rasa suka cita atas acara anjangsana dan silaturahim yang dilaksanakan Oleh Polsek Patumbak Polrestabes Medan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini