Belum Sempat Dirujuk, Wanita Tua yang Dibakar Anak Tirinya Menghembuskan Nafas

/ Rabu, 26 Juni 2019 / 19.58
Topinformasi, Asahan | Saminem wanita tua berusia 57 tahun yang dibakar oleh anak tiri, akhirnya menghembuskan nafas, tidak lama usai mendapatkan perawatan petugas medis di Rumah Sakit Umum Abdul Manan Simatupang Kisaran, sekira pukul 13.13 WIB.“Barusan bang (meninggal dunia). Kata polisi tadi mau diautopsi, jangan dibawa pulang dulu mayatnya,” ucap seorang petugas medis, Selasa (25/6/2019) sekira pukul 14.10 WIB di depan ruang IGD RS HAMS Kisaran.

Parman (78), suami korban ditanyai wartawan di ruang IGD RS HAMS Kisaran mengaku, antara korban dan pelaku sering bertengkar. Meski tidak mengetahui apa dasar percekcokan itu, namun selama 5 bulan terakhir, anak kedua dari 7 bersaudara, hasil pernikahannya dengan istri pertamanya itu sering memarahi korban.

“Gak tau apa masalahnya, tapi sering ribut. Dia (pelaku,red) baru pulang dari Palembang, setau saya kerja supir. Baru keluar penjara dia, tapi gak tau kasus apa, baru 5 bulanan pulang ke sini. Kalau dia (korban) istri kedua, gak dapat anak sama saya, janda,” ucap Parman seraya menyebut saat ini istri dan anak pelaku berada di Palembang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Saminem mengalami luka bakar usai dibakar oleh anak tirinya, Jumasri (47), di dalam rumahnya, di Jalan Mawar Dusun III Desa Sidomulyo Kecamatan Pulo Bandring, pagi tadi sekira pukul 09.10 WIB. “Infonya bapak Kapolres mau ke sini, beri keterangan. Bentar ya, mau ambil barang bukti ke Polres,” ucap Kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran, Ipda Arbin Rambe SH di depan RS HAMS Kisaran.
Komentar Anda

Berita Terkini