10 Menit Di Indomaret,Ninja Hilang Digondol Maling

/ Rabu, 26 Juni 2019 / 19.49
Topinformasi, Medan-Reza Renes (22), benar-benar bernasib sial. Sepeda motor Kawasaki Ninja miliknya yang masih kredit digondol maling saat parkir di Indomaret Jalan SM Raja,Simpang Limun Kecamatan Medan Kota Minggu (23/6/2019) malam.

Karena itu, bersama pacarnya Sri Wahyuni, dia melaporkan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tersebut ke Mapolsek Medan Kota. Reza Renes warga Jalan Eka Warni Desa Marendal II, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang tersebut mengaku kehilangan Kawasaki Ninja tahun 2010 warna biru silver dengan nomor polisi BK 3344 TAD. Ia juga sudah memberitahu pihak showroom tempatnya kredit sepedamotor di Pematangsiantar. “Tadi juga sudah saya beritahu pihak showroom bang, karena kreta saya kan masih kredit,”kata Reza.

Menurut Reza yang kuliah disalah satu kampus swasta jurusan pertanian tersebut, peristiwa pencurian itu berlangsung begitu cepat. Saat itu, dia dan teman wanitanya baru usai membeli aksesories hape di daerah Pasar Merah dan singgah sebelum sebentar ke Indomaret Jalan SM.Raja.“Sekitar pukul 21.45 WIB, saya masuk ke Indomaret berdua bersama teman wanita saya, saya sudah kunci stang sepeda motor ninja saya itu,” kata Reza. Sekitar sepuluh menit belanja keperluan, Reza dan pacarnya bergegas keluar, namun mereka tak lagi mendapati sepeda motornya di parkiran.“Saya tanya kepada pihak Indomaret, mereka mengaku tidak tahu. Begitu juga dengan warga sekitar, mereka juga mengaku tidak tahu,” kesalnya.Reza melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak berwajib. Ia pihak kepolisian bisa mendapatkan keretanya kembali karena kereta tersebut pemberian abangnya dan kendaraan untuk kekampus.
Komentar Anda

Berita Terkini