TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Tidak Dikasi Uang Rp10 Ribu, Gultom Tikami Siregar 5 Liang

/ Senin, 22 April 2019 / 16.53
Foto.Korban Siregar
PATUMBAK,Topinformasi | Seorang pria di Amplas selamat setelah ditikam 5 liang. Namun, akibat tikaman tersebut, pria yang diketahui bernama S.Siregar (37) tersebut harus menjalan perawatan di rumah sakit Mitra Medika karena mengalami luka bagian kepala, perut dan tangan.

Ditemui di Mapolsek Patumbak S.Siregar
yang mengaku supir bus Intra menceritakan kronologis kejadian penikaman tersebut berawal dirinya saat itu baru nyampe ke di terminal Amplas dan setelah turun dari bus Intra yang dikemudikannya, pelaku P. Gultom datang meminta uang Rp10 ribu.

"Disitu (Terminal Amplas) aku bilang sama si Gultom, aku gak punya duit, setoran aja gak dapat. Hari ini gak begaji. cuma itu aja yang ku bilang sama si Gultom itu,"ujar Siregar. Dikatakannya, karna gak kasi lalu dia (Sigultom) marah, pertengkaran dan perkelahianpun hampir terjadi, karna di lerai oleh Simangunsong, akhirnya keduanya sama-sama diam, dan Siregar pulang ke rumah kostnya.

Namun berselang tak berapa lama kemudian hari itu juga Sabtu 20/4) sekira Jam 20.00 Wib Siregar dan beberapa teman-temannya yang sedang ngumpul dirumah
kost-kosan korban di Jalan Bajak V Kelurahan Harjosari 2 Medan Amplas tiba-tiba, Gultom datang menghampiri
dan mengungkit masalah uang Rp 10 ribu yang dimintanya
dengan mengatakan yang macam-macam.

Menurutnya mungkin karna tak dikasi Gultom sakit hati, dan datang dengan marah-marah "Karena gak ku ladeni si Gultom mangkin panas, tiba aku diserangnya dengan gunting,” kata Siregar  kepada wartawan, Minggu (21/4) sekira Jam 00.30 Wib di Mapolsek Patumbak.

Mengetahui itu, teman-teman Siregar yang juga teman Gultom melerai dan memberhentikan aksi sadis Gultom yang dengan ganasnya menikami Siregar dengan guntingnya. Setelah menikam, Gultom berusaha lari, tapi dihalangi kawan-kawannya namun tak berhasil.

Dengan kondisi tubuh yang berdarah-darah, korban ditemani kawan-kawannya kemudian mendatangi Polsek Patumbak. "Akhirnya aku disuruh berobat dan diberi pengantar visum lalu aku dibawa ke rumah sakit dengan luka di 3 liang bagian kepala 1 liang di tangan dan 1 liang di bagian perut,"tandasnya.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Budiman Simanjuntak membenarkan kalau korban telah membuat laporan dan mengaku bahwa laporan korban segera ditindak lanjuti " Laporan korban segera kita tindak lanjuti,"ujarnya
Komentar Anda

Berita Terkini