TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Pemilik Rumah Histeris, Maling Beruntung Lolos dari Kepungan Warga

/ Senin, 01 April 2019 / 09.51

Patumbak -Rumah milik Boru Panjaitan (38) di Jalan Kongsi Desa Marindal I Kematan Patumbak yang tengah ditinggal pergi alias kosong, Jumat(29/3) sekira Jam 21.00, disinggahi maling.

Tak ayal, sebanyak dua kamar yang ada di dalam rumah permanen tersebut pun dibongkar lalu diobok-obok. Akibatnya, seluruh isi lemari berantakan berserakan di lantai, Namun belum diketahui harta benda yang hilang digondol maling yang masuk dari seng atap rumah tersebut.

Menurut keterangan pemilik rumah,saat kejadian berlangsung rumah orangtuanya tersebut dalam keadaan kosong.

"Ini rumah orang tua saya, yang menunggui saya. Tapi saat kejadian itu, saya lagi pergi," jelasnya saat ditemui di lokasi.

Dikatakan Boru Panjaitan, pelaku masuk ke dalam rumahnya tersebut dengan cara memanjat pohon di belakang rumah yang kemudian langsung merobek seng yang berada persis di bagian dapur.

"Setelah berhasil merobek seng, pelaku lalu memecah asbes dan masuk kedalam kamar dan lalu membongkar lemari dan mengacak-acak isi lemari," terang Boru Panjaitan sembari menangis histeris.

Boru Panjaitan menyebut, dirinya tahu maling masuk keruamahnya saat dirinya pulang, setelah membuka pintu melihat isi rumahnya sudah berantakan dan begitu juga ketika membuka pintu kamar, seisi lemari berserakan di lantai.

"Saya tahu ada maling masuk saat saya pulang ke rumah setelah membuka pintu saya melihat seisi rumah sudah berantakan dan begitu juga isi lemari berserakan di lantai," tuturnya.

Mengetahui kejadian tersebut, lalu Boru Panjaitan menjerit minta tolong sambil berlari keluar rumah, warga, mendengar teriakan maling langsung berdatangan. Suasana di lokasi kejadianpun heboh.

Beberapa orang warga yang menerima informasi malingnya masuk melalu seng dan masuk melalui asbes kedalam rumah korban langsung mencari malingnya ke atas asbes, namun tidak berhasil dan dipekirakan malingnya telah melarikan diri saat pemilik rumah pulang.

Pantauan di lokasi kejadian sejumlah personil Polsek Patumbak juga terlihat mencari pelaku naik atas asbes menggunakan senter menelusuri setiap sudut rumah Boru Panjaitan.

Sementara itu, Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK mengatakan, mendapat adanya laporan tersebut, pihaknya langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP. Mendapat ada laporan warga pihaknya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP),"sebutnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini