Panji Jomar Laksanakan Isra Mi'raj Serentak 100 Tempat di Sumut

/ Kamis, 04 April 2019 / 06.58

Medan|Panji Jomar laksanakan Isra’ Mi’raj yang digelar Panji-Panji Jomar berlangsung di kota Medan dan sekitarnya, Rabu (3/4/2019). Sebanyak +/- 100 tempat secara bersamaaan.

Isra Miraj kali ini mengangkat tema “Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW & Do’a bersama untuk Capres 01 Ir Joko Widodo & Ma’ruf Amin” dilkasanakan ditempat-tempat perwiritan/pengajian ibu-ibu Kota Kedan & sekitarnya.

Dengan di koordinir oleh Ketua Panji Jomar Ade Sandra kegiatan Isra’ Mi’raj secara serentak lebih kurang di seratus tempat (Medan, Deliserdang, Medan Utara, Binjai dan Langkat) disampaikan ,tujuan utamanya adalah memperingati Isra’ mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW yang bertepatan jatuh pada tanggal 3 Maret 2019.

Disamping melaksanakan Isra’ Mi’raj dibarengi dengan do’a bersama untuk pak Jokowi dan Ma’ruf Amin, agar selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kita semua dapat memenangkan pasangan capres no urut 01 Jokowi dan pak KH Ma’ruf Amin.

selain itu, kagiatan ini juga untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama umat Islam atau dengan agama lain agar dalam pelaksanaan pilpres itidak terkotak-kotak.

“Prinsipnya, berbeda-beda tapi tetap satu,”Terang Ade Sandra.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini