TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Miris ! Curi 2 Botol BBM, ABG Berdarah- Darah di Hajar Massa

/ Senin, 01 April 2019 / 09.43


Medan - Seorang Anak Baru Gede (ABG) jadi bulan-bulanan warga di jalan SM Raja Kecamatan Medan Kota. Pemuda bertubuh kecil ini digebuki hingga berdarah-darah setelah kepergok mencuri diteriaki maling dua botol Bahan Bakar Minyak Partalik diketahui bernamaDimas warga Jalan Denai Gang Pena Kecamatan Medan Denai.

Informasi yang dihimpun wartawan, aksi pencurian itu terjadi berawal pelaku bersama kawannya mengaderai kereta metic berhenti tepat di depan penjual minyak eceran, karna melihat tak ada orang yang menjaga, pelaku yang duduk di boncengan langsung turun dari kereta dan lalu mengambil dua botol.Namun naas aksinya diketahui dan diteriaki maling, 

Dikatakan warga, mendengar teriakan maling warga langsung berdatangan. "Karena gugup diteriaki maling, pengemudi kereta langsung tancap gas dan langsung melarikan diri, sedangkan pelaku yang mengambil BBM tak sempat melarikan diri dan akhirnya ditangkap jadi bulan-bulanan warga hingga bonyok dan berdarah-darah,"sebut warga.

Dikatankan warga, kalau yang mukulinya banyak, entah orang mana aja, setiap yang melihat pasti lansung ikut memukuli. 

"Untung ibu Eli orang tua pemilik penjual minyak eceran datang dan langsung membawa pelaku ke dalam rumahnya dan tak lama kemudian polisipun datang mengamankan pelaku,"jelas warga.

Sementara ibu Eli saat ditanya, mengatankan kalau diri saat kejadian sudah tidur, karna mendengar ada ribut-ribut dirinya terbangun dan melihat ada anak yang sedang di pukuli.

"Memang kelewatan, hanya masalah minyak 2 botol anak itu babak belur, kan kasihan, apa lagi kalau sempat masuk penjara, dan saya sempat marah dengan orang-orang yang memukilinya,"bilang Ibu Eli kesal.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini