TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Dua Pria Pecandu Narkoba, Tak Berkuti di Tangkap Pegasus Polsek Patumak

/ Kamis, 11 April 2019 / 18.15
Foto..Kedua tersangka Narkoba
Topinformasi, Medan | Ismail Syahputra (33) dan Safrianto (33) tersangka kepemilikan narkoba jenis sabu seberat 0,50 harus pasrah berpisah dengan keluarganya, Pasalnya kedua pria pecandu narkoba ini tak berkutik tangkap tim Pegasus Polsek Patumbak dikawasan Jalan Besar Tembung Gang Taruna, Kecamatan Percut Seituan, Senin (8/4) sore.

Kanit Reskrim Patumbak, Iptu Budiman Simanjuntak SE MH dalam keterangannya mengatakan, kedua tersangka yang merupakan warga Jalan Sei Rotan Dusun I, Desa Batang Kuis, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di dibalik jeruji besi.

"Kedua tersangka ini ditangkap Tim Pegasus Polsek Patumbak setelah melakukan transaksi sabu dikawasan Jalan Besar Tembung Gang Taruna, Kecamatan Percut Seituan," sebut Budiman Kamis (11/4) siang. Dilatakannya penangkapan kedua tersangka berawal dari adanya Informasi warga ,yang menyebut dilokasi tersebut sering terjadi transaksi narkoba. Menyikapi informasi itu kemudian tim Pegasus turun  melakukan penyelidikan ke lokasi.

“Saat melakukan pengintaian dilokasi, tim Pegasus melihat kedua tersangka. Tak ingin buruan kabur, kita langsung melakukan penangkapan,"ucap Kanit. Sementara kata Budi, dari hasil pemeriksaan di TKP, ditemukan 1 paket sabu yang disimpan di dompet dan 1 buah jarum beserta pipet plastik, selanjutnya kedua tersangka di boyong ke Komando.

Lebih lanjut Kanit Reskrim Polsek Patumbak ini menjelaskan, dari pemeriksaan penyidik kalau kedua tersangka ini tak berkelit dan mengaku membeli sabu dari seorang pria hanya untuk di pakai “Kedua tersangka mengaku barang haram yang dibelinya secara patungan itu hanya untuk dipakai bersama-sama, dan saat ini kasusnya masih kita kembambangkan untuk mengejar bandarnya," pungkas Budi
Komentar Anda

Berita Terkini