TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

DPP AMAN RI Gelar Rapat Kordinasi Untuk Selamatkan Anak Bangsa Dari Narkoba

/ Jumat, 05 April 2019 / 07.12
Topinformasi, Medan | Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Masyarakat Anti Narkoba (DPP AMAN) RI melaksanakan rapat kordinasi bersama seluruh Pengurus dan anggota , dengan tujuan untuk menyempurnakan susunan pengurus yang sudah ada satu ini ,terutama di jajaran Deputi yang  mempunyai tugas sentral sebagai ujung tombak didalam organisasi tersebut, Rabu (3/4).

Rapat Kordinasi DPP AMAN RI yang dibuka dan dipimpin oleh Ir. Sugeng Wijaya selaku Ketua Umum dan juga di dampingi seluruh jajaran pengurus, melaksanakan kegiatan rapat koordinasi di Kantor Pusat DPP AMAN RI
Jl. Cemara No. 24 Pulau Brayan Darat I Kecamatan Medan Timur.

Setelah membuka rapat secara resmi Sugeng mengatakan, "Rapat Kordinasi ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja seluruh pengurus, antara lain seperti Sekjen, Bendahara dan para Deputi. Sehingga saya  dapat mengetahui apa saja yang sudah di capai AMAN RI sebagai salah satu penggiat anti narkoba selama tahun 2018 yang lalu", ujarnya.

"Apalagi saat ini Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Sumatra Utara sudah terbentuk, dan saat ini ada beberapa propvinsi di luar sumatera sudah menyatakan siap bergabung di AMAN RI  sebagai Penggiat Anti Narkoba,diantaranya Provinsi Bali dan Riau", terang Ketua Umum AMAN RI ini.

Lanjutnya kembali, "Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh Penggiat Anti Narkoba dimanapun berada yang ingin bergabung dengan AMAN RI pasti akan kami terima. Asalkan  dengan niat dan tujuan yang sama yaitu untuk memerangi peredaran narkoba di seluruh wilayah Indonesia dan untuk menyelamatkan generasi muda bangsa yang sama kita cintai ini",tegasnya(.Red)
Komentar Anda

Berita Terkini