TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Dipukuli 5 Preman Amplas, Hutabarat Babak Belur, Ngadu ke Polsek Patumbak

/ Selasa, 30 April 2019 / 00.14
Foto. Hutabarat
PATUMBAK,Topinformasi | Tidak senang dipukuli oleh Lima preman Amplas Soit Hutabarat (35) warga Jalan Letda Sujono Tembung dengan wajah lembam dan bengkak-bengkak supir Angkutan Kota (Angkot) 07 mendatangi Mapolsek Patumbak Senin(29/4) sore


Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolsek Patumbak korban cerita, kalau diri pukuli oleh 5 orang, satu diantaranya temannya sendiri sesama supir Angkutan Kota (Angkot) Koperasi Angkutan Umum Medan  (KPUM)  07 bermarga Sitorus."Aku jadi bulan-bulan, teletang telungkup dipukuli, tak hanya dipukuli, tubuh ku juga diinjak-ijak, gak bisa melawan aku pak,"jelas Hutabarat sembari menunjuk kan wajahnya yang bengkak da dadanya yang sakit terasa sesak bernafas.

Menurutnya kejadian itu bermula hanya masalah sepele, dikarnakan kemarin Minggu (28/4) dari batas kota Medan dan Tanjung Morawa sampai dekat simpang Marindal kami main saling selip rebutan sewa."Kami sempat berkelahi dijalan, namun tak jadi, tapi kemarin itu di mengancam, dibilangnya awas kau nanti ya di Simpang Amplas ku habisi kau,"ucap Hutuabarat menirukan ancaman Sitorus.

Tanpa disadari, dan sangka hanya ngemok aja, Hutabarat tak menghiraukan nya, tipi tiba-tiba tadi sekira Jam 15.00 wib, saat Hutabarat melintas di Simpang Amplas, Sitorus menyetopnya, langsung memukulinya bersama 4 orang kawannya yang tak dikenal. Setelah kejadian itu dan melihat Hutabarat terkapar tak berdaya, Sitorus dan 4 orang kawan langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian, sedangkan Hutabarat ditemani kawannya langsung mendatangi Polsek Patumbak untuk membuat laporan Polisi.

 "Aku sudah buat Visum di RS Estomihi dan laporan ku telah diterima, muda-mudahaan Sitorus cepat ditangkap, agar jangan sok jagoan lagi dia. Masak beraninya main keroyok,"sebut Hutabarat sembari masuk keruang penyidik. Sementara Kanit Reskrim Polesek Patumbak Iptu Budiman Simanjuntak SE.MH membenarkan kalau korban telah membuat laporannya.(lin)
Komentar Anda

Berita Terkini