Wong Chun Sen - Apresiasi Kapoldasu Irjen Pol Drs.Agus Andrianto,SH., Mh Atas Kerja Keras Yang Mampu Ciptakan Sumut Aman Dan Kondusif.

/ Rabu, 06 Maret 2019 / 23.37

Medan   lMendapat Amanat dari Kapolri, Tito Karnavian untuk menjadi Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu), Irjen Pol Drs.Agus Andrainto,SH.,MH mampu diemban dan menjadikan Sumatera Utara, provinsi yang dikenal memiliki banyak keberaneka ragamaan suku dan agama, dapat aman dan kondusif.

Ini semua dikarenakan Kapoldasu merupakan sosok pekerja keras dan mampu bersinergi dengan seluruh jajaran kepolisian di sumatera Utara ini. Selain itu Kapoldasu, Agus Andrianto juga diakui mampu menjalin kerjasama dengan TNI dan Organisasi Perangkat Daerah di Sumatera Utara.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah Generasi Muda Budhis Indonesia (DPD GEMABUDHI) Provinsi Sumatera Utara, Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B diruangannya kerjanya, Rabu (6/2/).

” Mari kita lihat bersama-sama, Kapoldasu beserta jajarannya selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang membuat  Sumatera Utara kondusif, khususnya menjelang Pilpres dan Pileg ,” ujar Wong.

Selain itu lanjut Wong lagi, dalam masa kerja 100 hari sejak menjadi Kapoldasu, terbukti mampu menekan angka kriminalitas,peredaran narkoba dan mencegah berita Hoax di wilayah Sumatra Utara, melalui program kerjanya yang harus diberi apresiasi.

Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto juga mampu menjalin kerjasama dengan para Pimpinan Agama di Sumut,antara lain Majelis Ulama Indonesia (MUI), Organisasi Kepemudaan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan lain sebagainya, yang tujuannya adalah agar dapat menciptakan pemilu damai dan aman.

Kunjungan Kapoldasu bukan hanya kepada satu agama saja, melainkan untuk seluruh agama di Sumatera Utara, melakukan kegiatan sosial didaerah-daerah dan lain sebagainya.

Untuk itu pantaslah warga Sumatera Utara memberikan apresiasi yang baik kepada Kapoldasu dan mari kita dukung semua program kerja Kapoldasu demi untuk menciptakan keamanan, kenyamanan dan jaminan kepastian hukum bagi seluruh masyarakat Provinsi Sumatera Utara, Sukses buat Kapoldasu dan jajarannya..,”pungkas Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan yang juga anggota Legislatif Kota Medan ini.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini