Sosialisasi Anti Hoaks Kanit Sabhara Polsek Medan Baru Sambangi Warga Kecamatan Petisah.

/ Jumat, 01 Maret 2019 / 21.22
Topinformasi, Medan -Sesuai dengan Program dan arahan  dari Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto, SH . MH yang lagi gencar dilaksanakan diseluruh  jajaran Kepolisian Polda sumut ini dan juga untuk menyambut Pesta Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang, Kepolisian Sektor Medan Baru melalui  Kanit Sabhara Polsek Medan Baru Iptu H.Pasaribu beserta beberapa personilnya , melaksanakan kegiatan  kunjungan langsung kepada warga  di Kelurahan Merdeka Kecamatan Medan Petisah,( Kamis 28 Februari 2019).

Ucap ",Kanit Sabhara.Iptu H Pasaribu,  kepada awak media .
Program kegiatan yang dilaksanakan Kepolisian Sektor Medan Baru melalui Kanit Sabhara Iptu H.Pasaribu ini, bertujuan  untuk dapat menjalin Tali  silaturami yang erat antara pihak  Kepolisian dan Masyarakat yang ada diwilayah hukumnya tersebut."


Progam sambang atau pendekatan diri langsung pihak  Kepolisian secara langsung dengan masyarakat  yang ada diwilayah
Hukum polsek medan baru.,

 Bertujuan agar Kepolisian bisa lansung melihat dan mendengar ,keluhan ataupun menerima saran-saran dari Warga yang nantinya dapat menjadi bahan masukan ,
Untuk menambah dan  meningkatkan Pelayanan Kepolisian  terhadap masyakat, yang beradah di wilayah hukum Medan Baru ini nantinya.

Iptu H. Pasaribu juga tak lupa berpesan dan  mengajak seluruh lapisan Masyarakat agar dapat  menjaga suasana yang  kondusifitas serta dapat  ymenciptakan  keamanan menjelang Pilpres dan Pileg 2019 ini, ".

"Kita semua boleh berbeda pilihan, namun persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin, agar janganlah karena perbedaan pilihan terjadii perpecahan ,” ucap, Iptu H.Pasaribu kepada Masyarakat Kelurahan merdeka Kecamatan petisah ".

Diakhir silaturami  ini,Iptu H .Pasaribu   meminta agar Masyarakat semuanya agar  tidak mudah percaya dengan isu isu yang tidak jelas asal usul nya (hoaks)yang dapat merusak  NKRI ini ,Pungkas nya."
Komentar Anda

Berita Terkini