TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Melepuh Disiram Air Keras Diduga Terkait Masalah Wanita & Duit Rp 72 Juta

/ Selasa, 19 Maret 2019 / 11.27


Patumbak - Kasus penyiraman air keras yang dialami Wartiono (53) masih diselidiki polisi. Diduga, kasus yang menimpa warga Jalan Pertahanan Swakarya, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, itu terkait masalah Wanita dan Uang Rp 75 juta yang pernah ‘diributinya’.

Ditemui dikediamannya, Senin (18/3/2019) sore, Wartiono tampak terbaring di tempat tidur. Mata kirinya juga terus berair.

“Yang pasti kita telah melaporkan kejadian ini ke polisi tepatnya di Polsek Patumbak,” kata Wartiono.

Ia menyebut polisi dalam insiden ini telah menanggapi dengan serius, tadi siang juga polisi telah melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus mencari keterang orang yang mengetahui menolong dirinya ketika insiden itu terjadi.

Disinggung adanya oknum tertentu yang tak senang padanya,Wartiono hanya tersenyum, bahkan dengan nada pelan Wartiono mengatakan kalau dirinya tidak bisa menduga-duga. Namun Wartiono kembali berujar, manamungkin timbul asap kalau tidak ada apinya.

“Saya jujur saja, dibalik inseden yang terjadi pada saya ini, dugaan saya ada kaitannya dengan peristiwa beberapa bulan lalu, Yaitu terkait dengan seorang wanita dan pria serta uang Rp 72 juta lebih, tapi itu hanya dugaan saya saja, muda-mudahan dugaaan saya itu benar,” sebutnya.

Dia menuturkan bahwa selama hidupnya hanya itu problem yang terbesar, tidak ada yang lain.

“Saya tidak punya musuh dengan orang lain,”ucapnya seraya menyebut kalau saat ini dirinya belum sehat, apa lagi dengan matanya sebelah kiri terus berair dan pandangannya agak kabur dan ia berancana mau memeriksakannya ke Klinik dekat rumahnya.

.Sekedar mengingatkan, peristiwa yang dialami Wartiono terjadi, Sabtu (16/3/2019) sekira jam 23.00 wib, saat hendak pulang ke rumahnya usai membeli pulsa di Jalan Kongsi, Simpang Gang Riwat.

Saat melintas di lokasi, tiba-tiba dua pria tak dikenal mengendarai kereta Honda Beat memepet mobil Suzuki Katana BK 1573 NL yang dikendarainya, lalu pria yang dibonceng menyiramkan cairan diduga air keras ke wajahnya. Spontan Wartiono histeris kesakitan sembari memberhentikan mobilnya.

Akibat kejadian itu, wajah dan leher Wartiono melepuh, bahkan matanya juga nyaris buta. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini