Ketua Umum JM3 Syaiful Amin Lubis ,S.T Lantik Pengurus JM3 Wilayah Sumut Di Istana Maimun

/ Senin, 11 Maret 2019 / 18.35

Topinformasi, Medan - Pelantikan Jaringan Masyarakat Muslim Membangun ( JM 3) Sumut, Oleh JM3 Pusat merupakan Kegiatan  yang bergandengan dengan kegiatan   Deklarasi Jokowi dan Ma'ruf Amin yang pelaksanaanya dilakukan sabtu  bertempat dihalaman Istana Maimun jalan  Brigjend Katamso, Medan   (9/3/2019) Siang.

Ucap ,"Ketua umum Pusat Jaringan Masyarakat Muslim Membangun (JM3) Syaifulamin Lubis ST,  Ia akan melantik  Ketua umum JM3 Rahmadsyah dan beberapa Pengurus JM3 lainnya, untuk  PeriodeTahun  2019 - Priode Tahun .2023.

Pelaksanaan acara Pelantikan beberapa Pengurus Jaringan Masyarakat Muslim Membangun (JM3), ini juga dihadiri puluhan ibu - ibu pengajian dari berbagai daerah yang ada di Kota Medan  , Perkumpulan Kegiatan Masyarakat pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin   dan Rombongan Anak Yatim Piatu dari berbagai Pesantren yang ada diMedan.

Ucap, Ican ", Rencananya dalam kegiatan pelantikan JM 3 ini Capres Kyai. Ma'ruf Amin akan datang dan turut  hadir dalam Pelantikan Pengurus (JM3)Wilayah  Sumut, namun karena   Ma'ruf Amin sedang berhalangan sehingga Ia tidak bisa menghadiri Kegiatan  Pelantikan Pengurus JM3 ini.

Menurut Jefri S.E,  yang juga menjabat sebagai  Wakil Ketua JM3 Pusat , ada pun hingga bisa  terbentuknya organisasi  Jaringan Masyarakat Muslim Membangun (JM3) Sumatera Utara ini berkat kerjasama dan dukungan  dari  Sejumlah Ulama dan Pondok Pesantren yang ada Kota Medan dan Sumatera ini Khususnya serta doa Masyarakat banyak.

Sambung", Ketua umum jaringan Masyarakat Muslim (JM3 )Sumut  ini Syaifu.  Amin Lubis ST ,yang  didampingi oleh Wakil Ketua Pusat  Jefri SE, dan Dewan Pembina JM3 pusat  Alwi Andian mengatakan" Kita semua  bekerja sesuai dengan hati dan peraturan yang berlalu.

Karena  Pelantikan JM 3 ini ,dilakukan untuk kegiatan  Dakwah dan untuk aktifitas memperjuangkan  kemenangan pasangan Capres Jokowi  dan Cawapres Ma"ruf Amin ,diPilpres 17 April 2019 mendatang.

Sehingga bisa dua Priode menang  dapat melanjut kan pembangunan di Indonesia untuk kedua kalinya di Indonesia ini lagi, Alwi ketua JM3 Pusat juga pada tribrata .tv ini menambahkan masukan. bahwa Organisasi Ini juga sudah terbentuk lama dan sudah  ada dibeberapa Propinsi di Indonesia seperti diDaerah Jawa Barat, Jogjakarta,  DKI, Lampung, Riau dengan total jutaan Kadernya Sambung ,"Alwi ,Mereka juga  sudah membentuk dan Melantik sekitar 18 DPD diberbagai Daerah yang ada di Indonesia ini. Alwi juga mengharapkan Kegiatan ini bisa menjadikan kebersamaan itu ada dan Berkembang untuk tujuan yang positif dan berjang untuk Kemenangan Capres dan Cawapres 01 Jokowi ' Maaruf Amin." Pungkasnya..

Tampak dalam hadir dalam kegiatan  tersebut Kasat Lantas Kombes Juliani S.I.K ,Kapolsek Medan Kota Kompol. Pol. Revi Nurlevani S.I.K, dan beberapa Pejabat dari  Polrestabes dan Poldasu serta sejumlah Tokoh agama lainya.(Hamonangan Pakpahan)
Komentar Anda

Berita Terkini