Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto Resmikan Kegiatan Milenial Road Safety Festifal di Lapangan Benteng

/ Minggu, 03 Maret 2019 / 16.27

Medan  - Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto membuka Milenial Road Safety Festival di Lapangan Benteng dan Lapangan Merdeka Medan, Minggu (3/3/2019).

Adapun kegiatan tersebut ,  dimulai dengan jalan santai pukul 06.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang diterima awak media kami dari panitia, acara ini diikuti sekitar  80 ribu orang dari berbagai daerah yang ada diKota Medan.

Kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 ini bertujuan untuk mengajak kaum milenials agar tertib budaya berlalulintas.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, semoga kaum milenials bisa mengerti dan taat berlalulintas," kata DirLantas Polda Sumut, Kombes Pol Yulli Kurniawan saat dijumpai di lapangan benteng, Minggu pagi (3/3/2019).

Amatan  wartawan kami pagi tadi  di lapangan, ruas jalan dari dan menuju Lapangan Benteng dan Lapangan Merdeka mengalami kemacetan panjang.

Kendaraan hanya bisa berjalan perlahan, karena rute jalan yang padat kendaraan parkir dan padatnya massa yang hadir .

 Kombes Pol Yulli Kurniawan usai di konfirmasi wartawan kami dilapangan td pagi , terkait solusi mengatasi kemacetan ini ,pihaknya  pun sudah  melakukan pengalihan arus lalu lintas dan rekasaya jalur untuk mengurangi kemacetan  ,ucapnya".

"Kita (Pihak Kepolisian) meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan terutama masyarakat kota Medan  Karena, arus lalu lintas jadi  terganggu," ujarnya."

Yulli mengatakan , adapun Kegiatan yang bakal dilakukan  antara lain , senam kolosal milenial, jalan sehat milenial, milenial enterpreneur, safety ridding, deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, fun bike, star komunitas bikers dan berbagai hiburan musik.

"Dalam kegiatan ini, untuk menghibur semua masyarakat yang hadir, akan ada Artis Ibukota seperti Anji, , Mak Betty, Horizon Band dan Anjani dari Liga Dangdut dan artis ibukota lainnya.," pungkasnya,"

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda sumut Irjen Pol. Agus Andrianto, .Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol.Yulli Kurniawan, .Kapolrestabes Medan Kombes. Pol.Dadang , dan beberapa Pejabat lainnya.( red/Hamonangan Pakpahan)
Komentar Anda

Berita Terkini