TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Hendak Mengambil Uang di ATM Kereta Raib Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

/ Selasa, 26 Maret 2019 / 21.56
Topinformasi, PATUMBAK | Fita Ananda (19) Warga Jalan Kongsi Marindal Kecamatan Patumbak, hanya bisa termenung melihat kerta kesayangannya raib dicuri oleh komplotan pencuri kereta dari parkiran  di sebuah Mini Market Indomaret di Jalan Kebun Kopi beberapa hari lalu saat mengambil uang  di Anjungan Tunai Mandiri.

Di lokasi kejadian Fita yang di temani ibunya mengatakan, kalau orang yang mencuri kereta itu di duga ada 4 orang."Ini dia video relaman CCTVnya saat komplotan pencuri kereta itu mengambil kereta saya dari parkiran,"ujar Fita.

Ceritanya ketika itu dirinya tidak bisa mengambil uang karna ada gangguamg di ATM di Minimarket, tak berapa lama kemudian satu orang pelaku masuk kedalam minimarket dan berpura-pura mengambil uang si ATM.

Selanjutnya tidak lama dua orang teman palaku datang lagi ke minimarkat mengenderai kereta dan menununggu di luar, berikutnya orang yang berada di dalam yang berpura-pura mengambil uang di ATM keluar, sedang korban masih di depan ATM. Namun saat korban keluar kereta miliknya sudah tidak ada di terparkir.

"Kalau di lihat dari CCTV terlihat dengan sigap dan cepat pelaku mengambil dan melarikan kereta Metic Baet warna ping BK 4948 HAF yang dalam keadaan terkuci milik saya  yang dalam keadaan terkunci dari parkiran Indomaret,"jelas Fita. Menyadari kereta telah hilang, korbanpun lansung pulang dan selanjutnya di temani ibunya korban mengaku telah  membuat pengaduan ke Mapolsek Patumbak. "Sudah, saya sudah buat laporan polisi,"ucap Fita.

Sementara informasi di peroleh kejadian hilangnya kereta di minimarket itu sudah beberapa kali terjadi. "Hendaknya diharapkan kepada pemilik kereta ketika meninggalkan kertanya harus menggandakan kunci untuk mengantisipasi pencurian kereta,"sebut warga di tempat kejadian.()
Komentar Anda

Berita Terkini