Emak-emak Pengajian Jamilah di Medan Amplas Dukung Capres 01,Jokowi-Maruf Amin

/ Minggu, 17 Maret 2019 / 12.25
Medan, Topinformasi | Ratusan  emak-emak  jemaah pengajian di Medan Amplas mengatasnamakan Jokowi-Maruf Amin Pilihan Muslimah (Jamilah) melaksanakan pengajian akbar mendukung kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden 01 dilapangan Jalan Garu 1 Kelurahan Harjosari 1 Kecamatan Medan Amplas Selasa(12/3) siang.


Emak-emak itu dengan isarat mengacungkan jari telunjuknya secara bersama-sama menyatakan dukungan mereka sekalian sebagai relawan pemenangan Jokowi-Maruf Amin Pilihan Muslimah (Jamilah) .

"Jamilah merupakan sebuah organisasi relawan muslimah yang bertujuan menggalang kekuatan muslimah di Sumut, untuk memperjuangkan dan memenangkan pasangan Joko Widodo-Maruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024," kata ketua Jamilah, Refita Lubis dalam kata sambutannya.

Refita mengungkapkan, Jamilah adalah muslimah yang cerdas, tidak mudah terpapar hoax, tangguh dan selalu bersyukur, dan tidak mengeluh dengan keadaan. Semangat emak-emak senantiasa memperjuangkan kemenangan bagi Jokowi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Jokowi atas berbagai akses infrastruktur yang telah dibangun di Sumut ini," kata Refita.

Dengan pencapaian terbaik, Jokowi memilik hak meneruskan pembangunan di Indonesia untuk lima tahun mendatang. Dikatakannya, Jamilah optimis Jokowi-Maruf Amin memenangkan pemilu di Sumut dan maupun secara nasional di Indonesia.

Tiap anggota Jamilah berkomitmen mengampanyekan Jokowi dan Ma’ruf Amin bahkan dari pintu ke pintu di kampung-kampung. Mereka akan menyosialisasikan pencapaian dan prestasi pemerintahan Jokowi membangun optimisme melawan hoax dan fitnah.

Ia menilai, hoax dan fitnah yang ditujukan kepada Jokowi sudah melampaui batas kewajaran, Jamilah datang ditengah- tengah masyarakat bertujuan untuk meluruskan hoak dan fitnah.

"Mari kita luruskan hoax dan fitnah yang ditujukan kepada Jokowi, dan Ma'ruf Amin, karna Hoax dan fitnah itu adalah dosa besar, dan sesaat lagi mari kita dengarkan dari ceramah Al Ustatd bagai mana tentang dosa dan ganjaran bagi orang-orang yang suka menebar isu hoax dan finah itu," ucap
Refita Lubis.

Pantau di lokasi acara terlihat puluhan personil kepolisian dari Polsek Patumbak berpakain dinas dan sipil tampak memberi pengamanan.

Sementara  Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH, SIK, saat di konfirmasi membenarkan pihaknya menurunkan personil untuk memberikan pengaman di lokasi acara tersebut.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini