Tiga Rumah Tempat Usaha Terbakar, 1 Orang Meninggal Dunia

/ Sabtu, 16 Februari 2019 / 10.59
Topinformasi, MEDAN-Disaat nyenyaknya seluruh masyarakat yang sedang tidur pada malam hari,  dini hari, Sabtu (16/02/2019) sekitar Jam 03.00 WIB , telah terjadi kebakaran hingga menimbulkan jatuhnya 1 jiwa korban meninggal dunia di lokasi Jalan Karet Raya, Lingk. IX, Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan.

Kobaran api yang meluluh lantakan 3 unit tempat usaha milik Bapak Mario dan Bapak Eko habis terbakar. Bahkan dalam insiden terjadinya kebakaran tersebut dari informasi yang di peroleh wartawan, satu orang meninggal dunia.

Warga setempat yang terbangun dari tidurnya secara beramai-ramai berusaha membantu memadamkan api dan langsung membritahukan kepada pihak petugas Kepolisian dan petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar, red) Kota Medan. Oleh pihak petugas yang mendapatkan informasi pun langsung mendatangi lokasi TKP.

Setelah tiba di lokasi, pihak petugas mobil dinas pemadam kebakaran bersama petugas Kepolisian yang dibantu oleh warga dengan berusaha keras memadamkan kobaran api yang menghabiskan 3 unit bangunan tempat usaha milik kedua korban.

Usai api berhasil di padamkan dalam waktu satu jam, selanjutnya petugas langsung membawa satu orang warga yang meninggal dunia akibat di duga terperangkap di dalam lokasi tempat bangunan yang habis terbakar tersebut dengan menggunakan 1 unit mobil Ambulance ke RSUP Adam Malik.

Adapun dari keterangan masyarakat yang diperoleh petugas, korban jiwa yang meninggal dunia akibat kebakaran tersebut diduga tak lain salah satu pemilik usaha yang turut ikut terbakar bernama Bapak Mario atau Wak Galaw (56).

Disamping itu penyebab terjadinya kebakaran hingga menimbulkan satu orang korban meninggal dunia masih dalam proses penyelidikan pihak petugas dan lokasi TKP telah dibuat garis Lince Police oleh petugas Kepolusian.
Komentar Anda

Berita Terkini