mahasiswa dan warga seputaran Medan, Sumatera Utara, mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin

/ Sabtu, 23 Februari 2019 / 22.07

MEDAN, Topinformasi – Ratusan Massa yang tergabung dengan aliansi mahasiswa dan warga seputaran  Medan, Sumatera Utara, mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Deklarasi dilakukan dengan menggelar mimbar bebas serta orasi oleh perwakilan Mahasiswa dan Masyarakat di Jalan Gatot Subroto Medan, tepatnya di Bundaran SiB, Jum’at (22/2/2019).

Massa aksi kemudian membubuhan tandatangan mereka di spanduk bergambar Capres dan Cawapres Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

Dalam deklarasi tersebut, massa aksi berharap agar Indonesia ke depannya semakin maju dan hebat di bawah kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kita berikrar akan terus mendukung dan memenangkan Jokowi di Sumatera Utara,” Khusus nya Medan ini ,ucap  koordinator aksi, Abdul Razak Nasution.

Dukungan ini mereka berikan, kata Abdul, karena di masa kepemimpnan Jokowi, Indonesia semakin maju dan berkembang dan nyata kinerjanya.
Komentar Anda

Berita Terkini