TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Ban Pecah Truk Fuso Muatan Air Isi Ulang Terbalik di Jalan SM Raja Amplas

/ Rabu, 20 Februari 2019 / 20.39
Foto. Keadaan Truk yang terbalik
Topinformasi, PATUMBAK | Sebuah truk Mitsubishi Foso (PS) 125 warna kuning BK 8352 IS  terbalik di Jalan SM.Raja tepatnya di bawah jembatan Fly Over Amplas. Kecelakaan terjadi sekira Jam 5.30 WIB. Saat itu, petugas sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi truk yang terbalik.


"Truk terbalik saat menuju ke arah Simpang Amplas, berada di lajur kiri. Saat ini sudah dalam penanganan petugas," kata Kanit Lantas Ipda Mora Harahap saat di Konfirmasi wartawan media ini di tempat kejadian perkara Selasa (19/2) sekira Jam 6.30 Wib


Namun, petugas memastikan tidak ada  korban jiwa dari kecelakaan tersebut. Sedangkan kondisi truk, kata Mora belum dipastikan kerusakannya, dan selanjutnya truk akan diamankan ke Mapolsek Patumbak.


Mora menyebut lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan tunggal terpantau sedikit tersendat, ditambah dengan keadaan jalan yang sempit.


"Ada sedikit tersendat karena ada penanganan truk terbalik dan ditambah dengan keadaan jalan yang sempit,"ucap Mora menambahkan karna ban pencah diduga menjadi penyebab truk fuso ini terbalik


Hal yang sama dikatakan pengemudi truk fuso saat dimintai konfirmasi di lokasi kejadian. Sopir yang diketahui bernama Samuel Siregar (29) warga Bajak V Keluruhan Harjosari II Medan Amplas itu, mengatakan bahhwa truk yang dikemudikannya mengalami pecah ban kiri depan.


"Pecah ban roda kiri depannya  lalu oleng dan perlahan lahan langsung terbalik maka saya selamat gak ada teluka " katanya.


Samuel mengatakan, ia hanya sendiri tanpa kernet meluncur dari Sibolagit Tanah Karo mengangkut air isi ulang menuju Patumbak.


"Ini mengantar air isi ulang dari Sibolangit, menuju Patumbak. Padahal tadi truknya baik-baik saja, tiba-tiba bannya pecah lalu oleng ke kiri dan terbalik," ujar Samual yang mengaku tidak ada mengalami luka ditubuhnya. 


Pantauan di tempat kejadian terlihat kaca bagian depan pecah, body bagian depan penyot dan hingga saat ini truk terbalik tersebut setelah dilakukan evakuasi oleh jajaran Satlantas Polsek Patumbak dibantu warga dengan menggunakan alat berat selanjutnya truk bermuatan air isi ulang itu di bawak ke Mapolsek Patumbak.()
Komentar Anda

Berita Terkini