TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

60 Unit Tiang Telekomunikasi Jaringan Internet Milik PT Moratelindo Dicuri Di Jalan Lintas 3 Desa

/ Senin, 11 Februari 2019 / 21.45

Dilaporkan : Bern M
Redaksi Top informasi.com

MEDAN, TOPI.COM   | PT Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) Perusahaan yang bergerak di bidang jasa infrastruktur telekomunikasi. Cabang Medan melalui managemen Perusahaan dalam siaran persnya di Kantor Cabang Medan menyampaikan kerap terjadinya kehilangan tiang tiang telekomunikasi jaringan internet yang telah terpasang.


" Ada 3 daerah pemasangan tiang telekomunikasi jaringan internet milik Moratelindo yang dicuri dengan cara memotong tiang tersebut oleh pelaku", disampaikan pihak managemen pada awak media, Senin (11/2) sekira 16:00 Wib.

Tiga daerah lokasi pemasangan tiang telekomunikasi jaringan internet yang dicuri dengan cara memotong yakni, Tebingtinggi, Galang dan Dolok Masihul. Dan diperkiraan berkisar 60 unit tiang yang dicuri oleh pelaku yang belum diketahui.

Dalam kejadian ini, Managemen Moratelindo Cabang Medan telah membuat laporan ke Polsek-Polsek setempat, yakni : Polsek Tebing Tinggi, Polsek Dolok Masihul dan Polsek Galang Polres Serdang Bedagai.

Dikatakan Managemen Moratelindo Medan, ke 60 tiang telekomunikasi jaringan internet yang dicuri adalah tiang-tiang yang terpasang di pinggir jalan lintas Dolok Masihul, Galang dan Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Syahbandar.

Dalam kejadian ini, pihak Managemen mengharapkan agar pihak kepolisian dapat mengungkap kasus atas laporan pencurian tiang telekomunikasi jaringan internet yang telah merugikan perusahaan, yang diduga dilakukan para pelaku yang terorganisir.

Atas laporan pihak Moratelindo, Kasus ini juga telah digelar perkara di Dit Res Krimum Polda Sumut pada Kamis (7/2/19) sekira 14:00 Wib hingga selesai dan akan dilakukan pengembangan lebih lanjut oleh Kepolisian.

Terpisah, Reskrim Polsek Dolok Masihul saat melalui selular mengatakan bahwa satu pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti, inisial K (34) Warga Karang Tengah Kecamatan Serbajadi Serdang Bedagai, dan sedang proses pengembangan, Senin (11/2/19) sekira 11:30 Wib.

Editor : Redaksi
Komentar Anda

Berita Terkini