Sepuluh Unit Rumah Milik Warga Di Medan Deli Habis Terbakar

/ Jumat, 18 Januari 2019 / 08.34
Topinformasi,MEDAN DELI | -Sebanyak 10 unit rumah warga di kawasan Jalan Boxit Lingkungan 1 Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli pada hari Kamis (17/01/2019) tepatnya sekitar Jam 16.05 Wib ludes terbakar.

Menurut informasi dari pihak petugas BPBD Kota Medan, awalnya sebanyak 8 unit rumah warga semi permanen yang terbakar, namun karena kondisi rumah warga yang saling berdekatan membuat imbasan kobaran api yang berasal dari 8 unit rumah itu mengenai 2 unit rumah warga lainnya yang turut ikut terbakar.

Dengan upaya kerja keras yang ada dimana oleh pihak petugas Pemadam Kebakaran yang di bantu pihak Kepolisian beserta beberapa masyarakat akhirnya dalam waktu 2 jam lamanya api yang membakar sepuluh unit rumah milik warga tersebut berhasil dipadamkan. Para warga pemilik rumah tersebut tak kuasanya menangis dan meratapin rumah mereka yang ludes terbakar.

Meskipun tidak adanya korban jiwa dalam kebakaran itu, namun warga yang rumahnya habis terbakar mengalami kerugian yang ada.

Tak hanya itu saja, oleh pihak petugas yang berada di lokasi TKP selain masih melakukan proses penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut dimana lokasi tempat terbakarnya sepuluh unit rumah itu sudah dibuat garis Lince Police untuk proses penyelidikan yang ada.

"Dalam kejadian kebakaran itu dimana awalnya sebanyak 8 unit rumah semi permanen milik warga terbakar, namun karena adanya angin ditambah lagi jarak rumah warga yang terlihat berdekatan akhirnya terimbas ke 2 rumah masyarakat lainnya yang ikut terbakar sehingga total keseluruhannya menjadi 10 unit rumah yang terbakar dan tidak ada korban jiwa akan tetapi pihak petugas masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut bahkan telah dibuat garis Lince Police," ucap pihak petugas BPBD Kota Medan kepada wartawan.
Komentar Anda

Berita Terkini