Dipukuli, Digigit Teman Sekerja Wahyu Lapor Polisi

/ Sabtu, 26 Januari 2019 / 19.24

Korban Wahyu sebelum buat laporan Polisi

Topinformasi, Wahyu Afandi (25)  warga Jalan Rotan 13, Perumnas Simalingkar,  Kecamatan Pancur Batu ketiban sial, pasalnya tanpa sebap tak tau apa permasalahan tiba-tiba

Samuel Siburian (32) datang marah-marah dan langsung memukili dan menggigit korban, akibat pukulan  bertu-tubi dan gigitan itu wajah dan tubuh, korban mengalami luka memer.



 "Tega kali dia menganiaya aku, pada hal kami berkawan dan sama- sama bekerja di Pabrik CBM/mebel yang berada di jalan Pertahanan No 111, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak,"ujar Wahyu yang ditanya wartawan usai membuat laporan Polisi di Mapolsek Patumbak Rabu (23/1) malam


Ia kembali cerita, bahwa saat itu korban bersama pelaku yang satu kerjaan baru saja mau pulang dari dari kerjaan. Namun masih didalam pabrik, tiba tiba korban didatangi pelaku dan langsung menepis topi yang dipakai korban.  Setelah ditepis, pelaku marah-marah seraya mencaci maki korban, dan setelah itu pelaku langsung menghajar korban. "Wajah ku di tumbuknya dan leher ku dipiting lalu bandan ku digigitnya,"bilang korban yang mengaku tak berani belawan dengan pelaku.


Korban yang tidak berani dengan pelaku hanya bisa berpasrah dihajar. Sementara Kariayawan pabrik dan teman-teman korban dan pelaku  yang mengetahui kejadian itu langsung melarai, usai dilerai, pelaku langsung pergi  meninggalkan korban.


"Aku gak tahu apa salah ku, tapi memang selama ini dia (pelaku) sering mengangangu ku, dan setiap aku diganggunya, aku selalu sabar dan diam, karna  memang aku gak berani belawannya," jelas korban


 Tidak terima dengan perbuatan pelaku dan takut pelaku mengulanginya lagi, korban akhirnya mendatangi Mapolsek Patumbak guna melaporkan kejadian yang di alaminya. 


Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK melalui Kanit Reskrim saat dikonfirmasi Kamis (24/1) malam membenarkan kalau korban telah membuat laporan." Laporan korban telah kita terima, dan akan kita tindak lanjuti,"pungkas Budiman Simanjuntak ()
Komentar Anda

Berita Terkini