KAPOLRESTABES MEDAN SBG IRUP UPACARA BULANAN DAN SEKALIGUS PENYERAHAN PAKET NATAL

/ Selasa, 18 Desember 2018 / 10.58
Topinformasi, -- Senin,17 Desember 2018 Pukul 08.00 Wib Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Sebagai Inspektur upacara di lapangan Apel Polrestabes Medan.

Upacara Dihadiri Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,Waka Polrestabes Medan Akbp Rudi Rifani,SIK,Kabag Ops Polrestabes Medan Akbp Romadhoni Sutardjo,SIK,Kabag Ren Polrestabes Medan Akbp Drs Zulfikar,Kabag Sumda Akbp Dorma Purba,SPd,Kasat Intel Akbp Masana Sembiring,Kasat Binmas Akbp Rudi HR,SIK,Kasat Narkoba Akbp Raphael Sandhy Cahya Priambodo,SIK,Para Kapolsek jajaran Polrestabes medan,Para Kasubag,Para Kasi dan Personel Polrestabes Medan.

Awal Kegiatan dimulai dengan Mars Polri,Penghormatan Pasukan kepada Inspektur upacara,Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara,Pengibaran Bendera Merah Putih di iringi Lagu Indonesia Raya,Mengheningkan Cipta,Pembacaan Teks Pancasila,Pembacaan Undang-undang Dasar 1945,Amanat Inspektur Upacara,Andika Bhayangkari,Laporan Komandan Upacara,Penghormatan Pasukan,Hymne Polri,Pembacaan Doa dan Penyerahan Paket Natal.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan upacara bulanan Tentang kehadiran dan menyampaikan Sharing informasi.

Kedepan kita hadapi natal dan tahun baru.Prioritas pertama adalah waspadi terhadap aksi serangan terorisme baik kepada anggota polisi yang dipos dan di mako serta Kegiatan keagamaan yaitu digereja maupun kegiatan masyarakat lainya seperti tempat wisata,perbelanjaan,terminal dan Mall.

Kita tidak perlu khawatir dan takut tapi tetap waspada.kita harus beri jaminan kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak resah dalam menghadapi potensi kerawanan.

Masalah 3C terus diwaspadi pada jam rawan dan ini menjadi perhatian kita secara bersama - sama.bhabinkamtibmas datakan kendaraan tidak memilki surat yang diperkirakan tempat pembuangan kendaraan bermotor yang jarang disentuh/wilayah pinggiran.kalau ada kendaraan baru yang masuk tetap terdeteksi dengan baik.kalau kita mampu datakan maka transaksi kendaraan ilegal dan penadahnya tidak terjadi.

Dan perlu diwaspadi potensi kerawanan menjelang pemilu.isu sara dan hoax,cek situasi yang berkembangan dimedia Sosial.Patroli dialogis turun lakukan komunikasi kepada masyarakat yang ada disekitar.

Pemilu Merupakan Kredibilitas kita sebagai institusi polri untuk menjamin terselenggaranya secara aman dan damai.untuk itu harus allout dan kerahkan sepenuhnya kekuatan kita untuk menjaga agar keamanan ini terjamin.

Kita telah mendapatkan wbbm(Wilayah birokrasi bersih melayani).saya tekankan bagian pelayanan tidak ada sedikitpun untuk memungut  biaya dan untuk wbbm tidak ada penyimpangan.
Komentar Anda

Berita Terkini