KAPOLRESTABES MEDAN HADIRI HUT MEDIA ONLINE PEWARTA KE 2 TH 2018

/ Jumat, 28 Desember 2018 / 08.21
Topinformasi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi menghadiri Hut ke 2 Media online Pewarta yang dilaksanakan Dikantor Pewarta jalan A.R Hakim 123 Kelurahan Tegal Sari III Medan,Kamis 27 Desember 2018.

Kegiatan Hut Pewarta yang Ke 2 ini Dihadiri Oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,Ketua PWI Sumut H Hermansyah,SE,Kapolsek Medan area Kompol Kristian Sianturi,SH,Penasehat Pewarta Ismudiman,Ketua Pewarta Chairum lubis dan Pengurus pewarta lainnya.

Kapolrestabes Medan disambut langsung oleh ketua pewarta dan pengurus lainnya dan Dilanjutkan pemotongan Nasi Tumpeng Serta berbincang-bincang.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Mengatakan Selamat Hut Pewarta Ke 2 Th 2018.Sebagai Mitra Utama kita semoga kedepannya para jurnalis untuk tetap bersifat profesional menyajikan berita-berita yang mendidik bagi masyarakat.

Peranan wartawan memberikan suatu penyajian informasi yang mendorong peradapan kemajuan sehingga masyarakat dengan adanya informasi akan mampu berperan diposisinya masing masing.pekerjaan wartawan itu suci.subjeknya membuat berita terbaik kepada masyarakat.

Untuk itu Pewarta sudah berjalan suatu hubungan dan komunikasi yang baik.ketika kita berniat maka harus ditata dan direalisasikan.Untuk itu kedepan apa yang harus kita perbaiki dan hal apa yang kita tingkatkan.prinsipnya kita dari hari ke hari harus baik.hari ini baik kedepan harus lebih baik.

Kapolrestabes Medan mengucapkan "Dihari Ulang Tahun pewarta yang ke 2 ini,kita semakin jago dan medan semakin kondusif
Komentar Anda

Berita Terkini