Jalin Silahturahmi Yang Baik Babinsa 02MT Kodim 0201/ BS Kelurahan Tegal Rejo Sholat Subuh Berjamaah Di Mesjid Muslimin Akbar

/ Senin, 17 Desember 2018 / 10.28

Topinformasi. Com
senin 17/12/2018
Babinsa 02/MT kelurahan tegal rejo Serka Abdul Basyir melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di masjid Muslimin Akbar jalan pasar III kelurahan tegal rejo kecamatan medan perjuangan Medan 16/12/ 2018.

Kegiatan Sholat Subuh ini Dihadiri oleh Sutarto Kepala lingkungan 10 kelurahan tegal rejo dan Pengurus Bkm Masjid Muslimin Akbar ,Imam masjid,Tokoh agama,tokoh masyarakat serta jamaah masjid Muslimin Akbar  yang melaksanakan sholat Subuh.

Kegiatan ini Diawali temu ramah dengan pengurus Bkm masjid Muslimin Akbar Subuh berjamaah, Serka Abdul Basyir Menyampaikan mari kita menjaga kondusifitas keamanan di wilayah  kelurahan tegal rejo dan mari kita sambut pemilu damai 2019


Serka Abdul Basyir Babinsa kelurahan tegal rejo mengatakan Kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Program ini rutin, di laksanakan Memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah,dan safari wirid Malam jum'at
ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran koramil 02/MT medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Swt dan bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi keamanan kelurahan tegal rejo.  sesuai arahan Dandim 0201/BS dan Danramil 02MT Untuk personel Babinsa agar mempunyai keimanan sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terkontrol dengan baik yaitu melayani masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan dan menjadi tokoh dimasyarakat.

 kepada masyarakat Kami harapkan datang ke masjid dan saling Komunikasi Serta bersilaturahim dan berdoa untuk memohon kepada Allah Swt untuk setiap langkah selalu dituntun . Dukungan masyarakat merupakan Hal yang sangat penting.

Dan saya sampaikan situasi kota medan saat ini berjalan kondusif.ini berkat kerjasama kita semua . saya sampaikan ucapan terima Kasih dan kedepan harapan kita semua dapat terjalin dengan baik.

Mari Kita ajak yang lain untuk sholat subuh.Hanya doa kita panjatkan kepada Allah Swt,Semoga semua harapan dapat terwujud dengan baik .sekaligus menyampaikan pesan  tentang Bahaya Narkoba perlunya .kita  bersama sama memberantasnya,Porno Aksi/Grafi , Isu Sara,Hoax,Aksi bermain Gadget yaitu game online dan terkait tentang Pemilu jangan terprovokasi sara menjadi terpecah belah.perbedaan biasa tapi jangan putus Silaturahmi.

Pengurus Bkm masjid muslimin akbar Mengucapkan Terima Kasih kepada Babinsa kelurahan tegal rejo Serka Abdul Basyir yang memberikan Bimbingan kepada kami dan jamaah masjid Muslimin Akbar sangat luar biasa.Semoga Babinsa koramil 02/MT diberikan rahmat dan hidayah,Semoga bangsa indonesia menjadi aman dan damai.Semoga menjadi pimpinan yang Amanah dan dicintai Rakyat,Amin Ya Rabbal Alamin. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini