TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Mayor (Purn) Jhonson Situmorang,S.H, Pimpin DPW BPI KPNPA RI Sumut

/ Kamis, 15 November 2018 / 09.23

Medan   |Dengan mengangkat thema Sumatera Utara  Berkeadilan, DPW Badan Penyelidikan Independen Kekayaan Penyelenggara Anggaran Republik Indonesia BPKPNPA RI  Sumut resmi dilantik di Baal Room Lee Polonia Hotel Medan Rabu (14/11).


Disambut tarian Tor-Tor Acara dibuka oleh Ketua Umum BPKPNPA RI Drs.TB Rahmad Sukardi, S.H, M.H, dan dihadiri Ketua Dewan Pembina Nasional BPKPNPA RI Brigjen Drs.H. Bambang Usadi, Penasehat DPW BPKPNPA RI Sumut Harun, Gubernur Sumut yang diwakili Sek.Inspektorat ProvSU T.Ahmad Sofyan, Ketua BPI Propvinsi Sumatera Selatan Abd Muhin Bee, Ketua BPI Provinsi Aceh Chaidir Hasballah, SE, KapoldaSu yang diwakili PJU Polda Sumut, Pangdam I BB yang diwakili Kesdam IBB Mayor. H. Rambe, Kapolsek Simalungun yang diwakili Wakapolres Simalungun Kompol Z.Pane, DAN Lanud Soewondo diwakili Mayor.H.Manurung,SE, Ketum AMAN RI Ir.Sugeng Wijaya, Ketua JOIN (Jurnalis Online Indonesia) Sumut L.Pandiangan, S.E, S.H, M.H, dan para tamu undangan yang lain.



Dalam kata sambutannya Ketua Umum BPKPNPA RI, berharap agar Ketua dan pengurus Provinsi Sumatera Utara yang terlantik bisa bekerja sama dengan seluruh pejabat daerah di Sumatera Utara ini. "BPI merupakan suatu lembaga yang di dalamnya banyak terdapat kaum Intelektual, baik dari Polri, Pemerintahan Negara, TNI maupun dari Masyarakat Umum. BPI ini terbentuk dengan tugas pokok untuk mengawasi keuangan negara yang di salurkan ke seluruh pelosok Indonesia, agar uang atau dana Pemerintah tersebut tepat sasaran dan terhindar dari praktek korupsi yang akan dilakukan oleh pejabat daerah",ujarnya.

Di kesempatan yang sama Mayor (Purn) Johnson Situmorang, SH selaku ketua DPW BPKPNPA RI Sumatera Utara terpilih, didampingi Ketua Harian St. JH Simatupang dan Wakil Ketua, Jagar Gultom, M.Awaluddin Nainggolan, serta Sekretaris DPW David Simbolon, Bendahara Eduward H.P.Pasaribu, ST mengatakan, "saya beserta seluruh jajaran pengurus dan anggota yang baru di lantik, siap menjalankan amanah yang diberikan oleh Ketua Umum, dengan mengawasi setiap program Pemerintah kepada masyarakat Sumatera Utara. Sehingga kasus korupsi yang selama ini menimpa para pejabat di Sumut ini tidak terulang lagi, dan DPW BPI selama dalam kepemimpinan saya, nantinya akan mengikis dan menumpas setiap tindak korupsi apabila dilakukan pejabat di daerah Sumatera Utara " ucap Jhonson dengan semangat.

Acara dilanjut dengan pemberian Award Pelayanan Publik para pejabat Pemerintah dan Penegak Hukum, serta workshop. (A.1.Red))
Komentar Anda

Berita Terkini