TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Ketahui Pacarnya Selamat dari Maut, Mantan Pacar Mengamuk

/ Rabu, 14 November 2018 / 19.59
Topinformasi,Medan -- Di RSU Mitra Medika,Pasca terjadinya mantan pacar membakar pacarnya karena diputusin, Gerald Hasibuan justru mengamuk. Ia marah besar karena mengetahui Hovonly boru Simbolon alias Ivo lolos dari maut dan dirawat di rumah sakit yang sama. Takut hal yang tak diinginkan terjadi, Gerald akhirnya dipindahkan ke RSU Imelda.
“Sempat ngamuk tadi pasien bernama Gerald Hasibuan bang. Dia marah karena wanita yang dibakarnya selamat dan dirawat di rumah sakit ini juga. Karena takut, dokter dan pihak keluarga memutuskan untuk memindahkan pasien Gerald itu ke RSU lain” kata seorang perawat RSU Mitra Medika ke wartawan, Selasa (13/11) siang.
Selain Gerald, Ivo juga terpaksa dipindah ke rumah sakit lain. Ia dirujuk ke RSU Colombia Medan, karena keterbatasan peralatan medis. “Pasien yang wanita juga sudah dipindahkan ke RS Colombia, karena di rumah sakit ini kekurangan peralatan medis,” sambungnya.
Polisi yang mengetahui kejadian itu meluncur ke lokasi tepatnya kos-kosan di Jalan Garu 2 B, Gang Cipta Baru, No-10, Kelurahan Harjosari I, Medan Amplas. Usai lakukan olah TKP, polisi lalu beranjak ke RSU Imelda. Di sana, Gerald yang membakar mantan kekasihnya, Hovonly boru Simbolon alias Ivo diamankan dan dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.
“Terduga pelaku (Gerald) sudah kita amankan dan saat ini dirawat di RS Bhayangkara Medan,” kata Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi SH Sik, melalui Kanit Reskrim, Iptu Budiman Simanjuntak SE MH, Selasa (13/11) malam
Hal yang sama diungkapkan, M Pasaribu yang tak lain ayah kandung Kevin Julio Pasaribu, pria yang menyelamatkan Ivo saat terbakar. “Ya pak, sudah dibawa polisi si Gerald ke RS Bhayangkara,” ujarnya.
Ia pun mengaku bangga dengan aksi nekat yang dilakukan putranya, menyelamatkan Ivo dari kobaran api. “Saya hanya terdiam, dalam hati bangga dengan anak saya (Kevin) karena berani menyelamatkan nyawa temannya yang saat itu diselimuti kobaran api,” ucapnya.
Menurut keterangan anaknya, kalau ia tak cepat datang, mungkin Ivo dan Gerald bisa mati terbakar, karena saat itu Ivo dipeluk Gerald dengan kondisi tubuhnya terbakar
Komentar Anda

Berita Terkini