TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

KAPOLRESTABES MEDAN PIMPIN UPACARA SERTIJAB KAPOLSEK KUTALIMBARU

/ Selasa, 06 November 2018 / 16.44
Topinformasi,Medan -- Kapolrestabes medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi sebagai irup upacara serah terima Kapolsek Kutalimbaru medan di Halaman Apel Polrestabes Medan jalan H.M Said No 1 Medan,Selasa 6 November 2018.

Kegiatan Apel Serah Terima dihadiri Seluruh Pju Polrestabes medan,Ketua Bahayangkari cabang Medan bersama Bhayangkari jajaran Polrestabes Medan,Kapolsek jajaran Polrestabes Medan dan personel Polrestabes Medan.

Apel Serah terima jabatan dari Akp Martualesi Sitepu,SH,MH kepada Akp Bilter Sitanggang.Akp Martualesi Sitepu,SH,MH  jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres deli Serdang.

Awal kegiatan dimulai dari Penghormatan Pasukan,Laporan Komandan Upacara,Laporan pejabat yang serah terima,pembacaan Keputusan,Pelepasan dan penyematan tanda jabatan Kepada pejabat yang sertijab,Penanda tanganan Naskah berita acara sertijab,pengambilan Sumpah dan Pakta Integritas,Pengambilan sumpah jabatan,Amanat inspektur upacara,Laporan Komandan Upacara,penghormatan pasukan,pembacaan Doa,Bersalam-salaman dan Foto bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan upacara Serah terima jabatan ini merupakan hal yang wajar.Personel Kita,pimpinan kita datang dan pergi bergantian artinya organisasi akan selalu berubah terkait dengan personelnya.ini harus Dilakukan agar organisasi mempunyai kinerja yang selalu stabil dan konsisten.

Harapan saya sebagai pimpinan kinerja harus secara keseluruhan semakin baik.Diharapkan pelaksanaan tugas ada perencanaan yang memilki kemajuan secara individu dan mempunyai target.

Kepada Akp martualesi Sitepu,SH,MH Terima Kasih atas kerja samanya selama ini telah membantu dalam pelaksaan tugas dengan baik dan Selamat Datang kepada Akp Bilter Sitanggang dan Selamat bekerja,semoga bisa mengukir prestasi.
Komentar Anda

Berita Terkini