TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

KAPOLRESTABES MEDAN HADIRI DISKUSI CIPAYUNG PLUS KOTA MEDAN

/ Rabu, 21 November 2018 / 13.56
Topinformasi,Medan -- Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi menghadiri acara Diskusi Cipayung Plus Kota Medan diruangan Sumatera Room Hotel Soechi jalan Cirebon no 76A Medan,Senin 19 November 2018.

Kegiatan ini dengan Tema Membangun Sinergitas Mahasiswa Kota Medan Dalam Bingkai Kebangsaan.

Diskusi Cipayung plus kota medan dihadiri oleh Kasat intel Polrestabes Medan Akbp Masana Sembiring,SSos,Kasat Lantas Polrestabes Medan Akbp Juliani Prihartini,SIK,MH,Kasat Narkoba Polrestabes Medan Akbp Raphael Sandhy,SIK,Waka Polsek Medan Kota Akp S Simaremare,SH dan Para Mahasiswa/i Kota Medan yang dihadiri sekitar 150 Orang.

Awal Kegiatan dimulai dengan Doa oleh Fahmi Harahap,Menyanyikan Lagu Indonesia Raya,Mengheningkan Cipta dipimpin oleh Kapolrestabes Medan,Kata Sambutan mewakili Cipayung Plus Kota Medan Ketua Gmni kota medan Maman Silaban,Kata Sambutan dan Bimbingan dari Kapolrestabes Medan,Diskusi Panel denganTopik Mahasiswa sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Anti Narkoba pemateri Kasat lantas polrestabes Medan,Foto bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Diskusi Sipayung Plus Kota Medan ini yang terdiri dari beberapa elemen mahasiswa adalah sangat penting dilaksanakan karena untuk kita sepakati secara bersama sama.

Rekan-rekan mahasiswa/pemuda ini turut berperan menjaga bangsa dan Negara Kesatuan Republik indonesia.

Kami berpesan kepada adek mahasiswa/i untuk belajar dan jaga diri kalian. Lakukan yang bermanfaat bahwa masa depan ada ditangan kalian.Terus semangat jaga kekompakan,bangun sinergitas.
Komentar Anda

Berita Terkini